The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita 'Klepto' Pemilik Mobil Mewah Tercydug Curi Coklat Minimarket, Netizen: Bikin Malu
Seorang wanita ketahuan mencuri tiga buah coklat tepergok pegawai minimarket. (Foto/Tiktok/nkhlm)
Life

Wanita 'Klepto' Pemilik Mobil Mewah Tercydug Curi Coklat Minimarket, Netizen: Bikin Malu

Minggu, 14 Agustus 2022 14:10 WIB 14 Agustus 2022, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita pengendara mobil mewah tepergok pegawai minimarket mengutil tiga buah coklat batangan hingga menuai hujatan di media sosial.

Aksi pencurian coklat minimarket itu terekam dalam sebuah video yang direkam oleh pihak karyawan minimarket yang marah-marah.

Setelah didesak saat mau kabur di halaman parkir minimarket, ibu yang mengenakan kaca mata dan baju kotak-kotak itu pun kemudian mengaku dan mengeluarkan sejumlah uang untuk membayar coklat yang diambilnya.

"Ya udah saya bayar, ambil," kata ibu tersebut saat mau melarikan diri menaiki mobil Mercy seperti yang dilihat Indozone melalui rekaman video yang beredar, Minggu (14/18/2022).

Tampaknya wanita itu bukan tidak memiliki uang untuk membeli coklat itu. Ini diketahui setelah ketauan dia kemudian menyodorkan sejumlah uang.

Wanita pencuri coklat ingin kabur usai melakukan aksinya. (Foto/Ist)
Wanita pencuri coklat ingin kabur usai melakukan aksinya. (Foto/Ist)

Ibu itu pun kemudian megeluarkan tiga buah coklat yang diambilnya lalu diterima pegawai minimarket.

"Tidak mau, bayar dulu lah," kata pegawai minimarket yang mencegah ibu itu menutup pintu mobil.

@nkhlm

malu maluin orang kaya saja

? suara asli - NHKLM - NHKLM

Setelah aksinya terbongkar dan direkam video oleh pegawai minimarket, ibu klepto itu kemudian beranjak dari kursi mobilnya lalu bangkit untuk kembali ke minimarket guna menyelesaikan persoalan itu.

"Kenapa ibu tidak jujur," teriak pegawai minimarket.

Belum diketahui di mana kejadian itu berlangsung, namun diduga ibu pemilik mobil mewah itu menderita penyakit klepto. Ini diungkap netizen yang 'maha benar' di media sosial.

"Kleptomania," tulis netizen di Instagram.

Namun ada juga yang tidak terima orang kaya dicap klepto, tapi tiba orang miskin yang berbuat disebut maling.


"Kalo org kaya dikatain klepto kalo org miskin tetep aja dikatain maling," balas yang lain.

Banyak yang heran dengan gaya ibu itu memiliki mobil mewah tapi tidak sanggup membeli coklat.


"Ini dia bukan gak sanggup bayar.. Tp dia punya penyakit itu, namanya klepto, kalo dia gk nyuri rasanya gk afdol," kata netizen menanggapi.

"Ih gila?????? Mobil keren boleh punya apa rental kok nyolong coklat," balas pengguna di media sosial.

"Jangan bikin malu lah Bu, klo ga punya uang jual mobilnya aja pake beli coklat," tulis pengguna Instagram lainnya.

Artikel Menarik Lainnya


TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US