The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Anjing Polisi Mengucapkan Perpisahan kepada Rekan Anjing Pelacak Ini Bikin Terharu
Dua anjing memberikan penghormatan kepada rekannya. (Photo/Twitter/@Shamsher_IPS)
Life

Momen Anjing Polisi Mengucapkan Perpisahan kepada Rekan Anjing Pelacak Ini Bikin Terharu

Sabtu, 19 Juni 2021 19:46 WIB 19 Juni 2021, 19:46 WIB

INDOZONE.ID - Tidak ada keraguan bahwa anjing adalah hewan yang paling setia, peduli, dan berani. Itulah mengapa mereka disebut sahabat manusia.

Sementara itu, orang-orang pada umumnya memelihara anjing sebagai hewan peliharaan untuk melindungi mereka dan menjaga mereka tetap aman, ada anjing yang dilatih untuk melakukan hal-hal yang lebih dari rata-rata anjing.

Namun, sebuah contoh di Gujarat, India telah membuktikan betapa berharganya mereka. Sebuah momen dimana dua anjing Polisi mengucapkan selamat tinggal dan memberi hormat kepada rekan mereka yang meninggal bernama Meena viral di media sosial.

Baca juga: Komentator Sepak Bola Dihujat Usai Kamerawan Memperbesar 'Bagian Seksi' Wanita Ini

Diketahui Meena merupakan anjing pelacak yang meninggal pada usia 7 tahun. Gambar memilukan ini dibagikan oleh Petugas IPS Shamsher Singh. Beberapa orang di internet mengomentari gambar tersebut dan menyebutkan betapa mengharukan momen itu.

Anjing benar-benar makhluk paling berani. Berbicara tentang sifat pemberani mereka, dalam sebuah contoh di mana seekor anjing pergi keluar dari jalan untuk menyelamatkan rusa dari tenggelam di danau dipuji oleh banyak orang juga. Ini terjadi ketika pemilik anjing dari negara bagian Virginia, AS membagikan detail tentang insiden tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US