Peluang Bisnis Terbuka Lebar di Beberapa Negara Ini, Mana Saja?
Bendera Amerika Serikat. (Ilustrasi/economist.com)
Life

Peluang Bisnis Terbuka Lebar di Beberapa Negara Ini, Mana Saja?

Rabu, 22 Januari 2020 15:21 WIB 22 Januari 2020, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum memulai bisnis tentu kita harus menentukan dahulu dimana tempat beroperasinya. Semua pilihan tempat harus dipikirkan dan dipertimbangkan secara matang. Entah itu di pinggir kota, pusat kota, pusat perbelanjaan, atau di rumah sendiri.

Terlepas dari tempat untuk memulai bisnis, berikut sejumlah negara dengan peluang bisnis terbaik. Dimana saja?

1. Jepang

jepang
Ilustrasi/livejapan.com

Jepang terkenal dengan kemajuan teknologinya. Negeri Sakura ini juga negara dengan ekonomi ketiga terbesar di dunia. Menjadi produsen mobil dan lektronik terbesar di dunia membuat Jepang beprestasi dengan kewirausahaannya. Jepang berada di peringkat kedua dari 73 negara.

2. Singapura

singapura
Ilustrasi/quora.com

Negara ini punya pelabuhan tersibuk dan terproduktif di dunia. Angka pengangguran tergolong rendah, sektor elektronik dan farmasi sedang menjadi tren di Singapura. Singapura sangat terbuka untuk peluang bisnis dengan peringkat ke 5 dari 73 negara.

3. Denmark

denmark
Ilustrasi/newyorker.com

Prestasi tertinggi Denmark adalah kualitas hidup yangg baik berada di peringkat 2 dari 80 negara. Terbukti dengan pemerintah yang stabil, transparan, serta progresif, sistem perawatan kesehatan baik, pendidikan gratis, serta mobilitas sosial tinggi.

4. Italia

italia
Ilustrasi/flickr.com

Italia berada di peringkat 1 dari 73 negara dengan prestasi tertingginya di bidang warisan buadaya dan sejarah. Selain itu, pengaruh budaya tersebar luas, sejarahnya dihargai, industri pariwisata tinggi, ekonomi mengalami pertumbuhan signifikan di Italia bagian utara.

5. Amerika Serikat

amerika serikat
Ilustrasi/travelweekly.com

Negeri Paman Sam ini termasuk negara yang kaya akan sumber daya. Amerika merupakan rumah bagi universitas ternama, memiliki kekuatan dunia paling dominan baik ekonomi maupun poiltik, serta pengaruh budaya yang meluar.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU