The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngocol! Tangan Pria Ini Keciduk Nakal ke Paha Pasangannya, Sampai Diusilin Pengemudi Lain
Momen pengemudi lain yang ciduk tangan pria nakal ke kaki pacarnya. (Instagram/@dramaojol.id)
Life

Ngocol! Tangan Pria Ini Keciduk Nakal ke Paha Pasangannya, Sampai Diusilin Pengemudi Lain

Diarahin Pegang Stang

Sabtu, 13 Agustus 2022 10:56 WIB 13 Agustus 2022, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria keciduk berbuat nakal ke paha pasangannya saat mengendarai motor. Lucunya malah ada pengemudi lain yang usil. 

Seperti yang terekam dan diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id, tampak pasangan laki-laki dan perempuan yang sedang berpacaran di atas motor.

Baca Juga: Momen Sepasang Kekasih yang Rebutan Ngisiin Bensin Motor, Ceweknya Maksa Bayarin

Saking asyiknya, tangan pria tersebut keciduk nakal ke kaki pasangannya. Entah karena sedang membantu sang kekasih atau memang berniat nakal, namun momen tersebut diusilin sama pengemudi lain yang melihat aksi tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat dari jauh pria bersama dengan perempuan berada di depan pengemudi lain. Tampak pria tersebut melepas satu tangannya dari stang motor. Rupanya saat didekati tangan pria tersebut terkesan nakal dengan memegangi kaki sang cewek.

Pengemudi lain yang mendekati pasangan tersebut langsung menggapai tangan pria itu dan seketika mengarahkannya ke stang motor yang ia lepas. Mendapati hal tersebut, pria itu hanya bisa tertawa malu diikuti sang pacar yang ngakak dengan perbuatan sang pengemudi lainnya.

Aksi ini pun rupanya viral dan ditonton oleh jutaan netizen di sosial media. Tampak dalam akun tersebut komentar dari para netizen yang menertawakan aksi dari pengemudi lain.

Bahkan netizen juga mengatakan jika pasangan tersebut harus tetap menjaga etika di jalan meski sudah menjadi pasangan yang sah.

"Wkwkwkwk cewenya malu itu," kata akun @silviachap_.

"Jangan ditanya motif mereka apa, untuk menjaga perasaan ybs," kata akun @putra_artopia.

"Keep halal brother aoakwokwowkwo," kata akun @harkate.san.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Dewi Kania
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US