The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apakah Pikiranmu Masih Polos atau Mesum? Gambar Ini Bisa Mengungkapnya
Kiri: Gambar penguji kepribadian (Sandro del Prete) / Kanan: Ilustrasi orang berpikir (Unsplash)
Life

Apakah Pikiranmu Masih Polos atau Mesum? Gambar Ini Bisa Mengungkapnya

Minggu, 08 Maret 2020 21:44 WIB 08 Maret 2020, 21:44 WIB

INDOZONE.ID - Para pakar percaya bahwa berbagai tes kepribadian bisa mengungkap seperti apa pola pikir kita, baik yang tampak di "permukaan", atau pikiran bawah sadar yang sering tidak disadari.

Tes kepribadian pun beragam bentuknya. Ada yang berbentuk pertanyaan kuis, atau berupa gambar dan kamu diminta untuk menganalisisnya.

Salah satu ilusi optik terkenal yang bisa mengungkap kepribadianmu adalah gambar Message d'Amour des Dauphins. Gambar ini dibuat oleh seorang seniman bernama Sandro del Prete.

Gambar ini disebut bisa mengungkap apakah seseorang masih berpikiran polos atau tidak dalam hal seksual. Coba perhatikan foto berikut ini dan apa yang kamu lihat pertama kali?

Lukisan karya Sandro del Prete untuk menguji pikiran masih polos atau mesum
Lukisan karya Sandro del Prete untuk menguji pikiran masih polos atau mesum (Dok. Sandro del Prete)

Apakah kamu melihat gambar pasangan yang sedang bercumbu, atau melihat gambar lumba-lumba?

Jika kamu melihat gambar lumba-lumba yang jumlahnya ada 9 itu, berarti pikiranmu terhadap hal seksual masih polos. Gambar lumba-lumba ini biasanya akan lebih gampang dideteksi oleh anak-anak.

Namun, kalau kamu melihat pasangan sedang melakukan adegan seksual, tandanya pikiranmu sudah tidak polos lagi dalam hal seksual atau mesum. Kamu lebih fokus pada pasangan tersebut ketimbang 9 ekor lumba-lumba.

Lukisan karya Sandro del Prete memperlihatkan 9 ekor lumba-lumba tersembunyi
Lukisan karya Sandro del Prete memperlihatkan 9 ekor lumba-lumba tersembunyi (Dok. Sandro del Prete)

Lalu, kenapa bisa ada perbedaan pandangan seperti ini? Dilansir dari The Independent, apa yang kamu lihat pertama kali tergantung pengalaman memorimu selama ini.

Anak-anak yang belum terpapar oleh potret seksualitas wajar saja bisa melihat lumba-lumba lebih dahulu karena mereka tidak punya gambaran akan adegan seksual.

Tapi, untuk orang dewasa yang telah terpapar adegan dewasa, pikirannya akan langsung mengaitkan gambar tersebut dengan pasangan bercumbu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US