Pria Ini Konsumsi Urine Sendiri agar Lebih Sehat & Awet Muda
pria yang minum urine (Mathew Growcoot/News Dog Media)
Life

Pria Ini Konsumsi Urine Sendiri agar Lebih Sehat & Awet Muda

Kamis, 27 Februari 2020 10:35 WIB 27 Februari 2020, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Harry Matadeen mengklaim bahwa dengan mengonsumsi dan mengoleskan urine ke wajahnya sendiri adalah salah satu cara untuk membuat tubuhnya jadi lebih energik dan awet muda.

Pria yang berasal dari Farnborough, Hampshire, Inggris ini pertama kali mengonsumsi air urinenya sejak empat tahun yang lalu.

Aksi tak biasa ini dilakukan Harry karena merasa depresi dan tidak sehat secara fisik. Sebelumnya, Harry sudah membaca tentang manfaat dalam air seni yang tertera dalam buku "Your Own Perfect Medicine" karangan Martha Christy.

Harry
Harry, pria yang minum urine (Mathew Growcoot/News Dog Media)

"Setelah membacanya, saya sangat bersemangat untuk mencoba terapi urine. Saya yakin itu layak untuk dicoba. Saya minum urine pagi yang segar dan ketika saya melakukannya, awan gelap depresi terangkat dari saya," ungkap Harry dilansir dari Daily Mail.

Sejak saat itulah, Harry memiliki kebiasaan meminum 20 ml urine yang sudah disimpan selama beberapa minggu hingga sebulan.

Sebelum meminum urinenya, Harry akan mencampurkan urine yang sudah disimpan itu dengan urine segarnya. Awalnya, Harry sempat merasa aneh dengan rasanya, namun kini Harry sudah terbiasa dan suka dengan urinenya.

utine
Harry mengoleskan urine ke wajahnya (Mathew Growcoot/News Dog Media)

Selain dikonsumsi, urine tersebut juga dijadikan sebagai obat awet muda. Harry akan mengoleskan dan memijat wajahnya dengan urine tersebut.

Anehnya, Harry merasa lebih sehat, lebih bahagia dan lebih pintar setelah rutin menerapkan kebiasaan tersebut.

Tak hanya itu, pria yang kini berusia 32 tahun tersebut juga mengklaim bahwa depresinya bisa sembuh dengan mengonsumsi urine.

Merasakan manfaat yang luar biasa dari urine tersebut, Harry sampai menulis dua buah buku dan ingin memberitahu orang-orang tentang khasiat urine.

“Urine yang sudah tua berada di tingkat berikutnya dan dorongan energinya luar biasa! Itu membuat otak saya terasa lebih tajam dan depresi saya sebelumnya hilang begitu saja," ujar Harry.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US