The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Sengaja Temukan Potongan Kaki, Wanita Ini Baru Sadar Kalau Anaknya Makan Kecoa
Bocah ini makan kecoa. (Photo/TikTok/@rianaria21)
Life

Tak Sengaja Temukan Potongan Kaki, Wanita Ini Baru Sadar Kalau Anaknya Makan Kecoa

Senin, 21 Juni 2021 19:10 WIB 21 Juni 2021, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Balita memang harus mendapatkan perhatian lebih banyak dari orang tua. Hal itu karena terkadang mereka melakukan apapun yang belum mereka ketahui karena penasaran.

Namun, belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan bagaimana balita makan kecoa dan ibunya mengetahui hal tersebut setelah melihat bagian kaki binatang tersebut.

Sang ibu mengatakan bahwa dia sedang menggunakan teleponnya ketika itu terjadi dan dia terlalu panik dan tidak tahu harus berbuat apa.

Baca juga: Protes Jalan Rusak, Warga Nganjuk Tanam Pohon Pisang dan Sebar Ikan Lele di Tengah Jalan

Dia terdengar berdebat dengan suaminya tentang masalah ini di awal video. Dalam video tersebut, tampak bayi sedang bermain sendiri dan menemukan kecoa.

Ketika sang ibu datang, sudah agak terlambat karena hanya kaki kecoa yang tersisa. Tampaknya masih ada beberapa potongan yang tersisa di mulut bayi. Syukurlah, sang ibu berhasil memancingnya. Dia kemudian membasuh mulut bayinya dengan air.

Video itu juga menunjukkan bagaimana tangan bayi yang lengket dengan cairan tubuh kecoa. Banyak netizen yang menjadi sedikit mual hanya dengan memikirkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US