The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu ini Bagikan Kisah Anaknya yang Les Jam 8 Malam di Taiwan, Netizen: Disiplin Banget
Cuplikan video ibu yang bagikan kisah anaknya yang pergi les jam 8 malam. (photo/TikTok/@anna_lin_)
Life

Ibu ini Bagikan Kisah Anaknya yang Les Jam 8 Malam di Taiwan, Netizen: Disiplin Banget

Senin, 28 September 2020 20:30 WIB 28 September 2020, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Setiap negara pastinya mempunyai standar pembelajaran atau kurikulum pendidikan masing-masing. Dari cara belajar setiap murid hingga sudut pandang pun bisa berbeda-beda di setiap negaranya.

Nah, belakangan ini viral sebuah video seorang ibu asal Indonesia yang menceritakan kehidupan sekolah anaknya di Taiwan. Wanita yang tinggal di Taiwan tersebut sering kali membagikan keseharian sang anak saat menuntut ilmu di negara tersebut.

Punya standar pendidikan yang berbeda, pemilik akun anna_lin_ di TikTok, baru-baru ini membagikan video saat anak gadisnya yang harus pergi les jam 8 malam.

Dengn menggunakan sepeda motornya, anak wanita tersebut pun bersiap mengikuti pembelajaran tambahan hingga jam 10 malam.

"Jam segini, jam 8 (malam) mau pergi les," ujar ibu tersebut sembari tertawa melihat anaknya.

Ibu tiga anak ini juga kerap kali membagikan video disaat anak yang tengah belajar di rumah. Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 1,7 juta kali di internet dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Anak sekolah di Taiwan, Jepang, Korea tuh bener2 mati-matian belajar ya, dulu gue ya Allah kaya gak niat sekolah, besok ulangan, malem baru belajar," kata kinky.geek.

"Disiplin juga ya ka Vivian (anak wanita itu) buka tutup pintu sendiri, padahal disitu ada mamahnya, goof girl Vivian," ujar akun bundanerafacll.

"Waduh kalau di Indo mak mak yang khawatir kalo les pulang jam segitu khawatir dibegal," tutur akun yayuhendriastuti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US