The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasihan! Bayi 18 Bulan Ini Digigit Tikus Hingga Tangan Kanannya Terluka
Bayi 18 bulan digigit tikus (The Sun)
Life

Kasihan! Bayi 18 Bulan Ini Digigit Tikus Hingga Tangan Kanannya Terluka

Jumat, 22 Januari 2021 13:51 WIB 22 Januari 2021, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu terbangun tengah malam karena mendengar jeritan anaknya yang masih berusia 18 bulan karena diserang tikus besar di tengah malam.

Wanita yang bernama Jane Hunter itu menemukan tempat tidur anaknya Rowan berlumuran darah bersama dengan tiga gigitan di tangan kanannya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 4 pagi.

Dua hari sebelum kejadian itu, ternyata tikus itu juga berjalan di wajah Jane Hunter, saat dia tidur.

"Saya telah melihat tikus itu beberapa kali dan kami berusaha sebaik mungkin untuk menangkapnya," katanya dilansir dari The Sun.

"Tikus itu sangat besar dan sama sekali tidak takut pada orang, ketika kamu berjalan di dekatnya, tikus akan berlari ke arah kamu daripada pergi," jelasnya.

"Dua malam sebelum serangan itu, saya bangun dengan tikus di wajah saya! tikus berdiri di atas bantal saya dengan satu kaki di dahi saya dan saya ingat merasakan ukurannya sebelum saya melompat keluar tempat tidur."

"Pada malam tersebut, Rowan bangun sambil berteriak dan tempat tidurnya berlumuran darah," lanjutnya.

Rowan dilarikan ke A&E pada tanggal 16 November dan dirawat dengan antibiotik, sejak kejadian itu juga mental Jane terluka.

Untuk mengantisipasi kejadian tersebut terjadi lagi, Jane membeli kucing bernama Buttons untuk melindungi dari tikus yang sudah menggigit anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US