The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nangis karena Wajah Berjerawatnya Diejek Teman, Cowok Ini Banjir Semangat
Cowok nangis karena wajah jerawatnya dikomentari. (Twitter/@cookiemeaow)
Life

Nangis karena Wajah Berjerawatnya Diejek Teman, Cowok Ini Banjir Semangat

Minggu, 22 November 2020 08:38 WIB 22 November 2020, 08:38 WIB

INDOZONE.ID - Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang sangat tidak diinginkan oleh semua orang. Munculnya jerawat juga seringkali membuat orang merasa tidak pede dengan penampilannya.

Sebab, tak jarang orang berjerawat menjadi omongan orang-orang sekitarnya. Mereka para pejuang jerawat juga tak jarang mendapat komentar-komentar tak mengenakkan dari orang sekitarnya.

Hal itulah yang dialami oleh pria dengan nama akun Twitter @cookiemeaow ini. Dia sedih karena komentar-komentar mengenakkan temannya soal jerawat di wajahnya.

Baca juga: 3 Produk dengan Bahan Asam Lipo-Hidroksi Bisa Dicoba Bagi Pemilik Kulit Rentan Jerawat

Pada awalnya, ia mengunggah sebuah foto. Namun, teman-temannya malah salah fokus dengan wajahnya yang sedang berjerawat.

"Lu lagi breakout?," tanya temannya.

"Muka lu jerawatan bgt wkwk", kata temannya yang lain.

Komentar tersebut rupanya membuatnya sedih. Pasalnya, selama ini ia sudah berusaha mencintai diri sendiri. Namun, ia jadi merasa insecure karena komentar temannya mengenai jerawat di wajahnya.

"Aku tau klo aku jerawatan tampa kalian kasih tau juga aku sadar, aku coba buat self love ke diri aku sendiri tapi kalian gampang banget ngancurinya," cuit pria tersebut di akun Twitter-nya dengan menyertakan foto dirinya yang sedang menangis.

Dia pun kemudian banjir semangat dari netizen.

"Gilaa gak habis pikir sama orang mulutnya kek gini, pleasee tinggalin circle pertemanan kamu kek gini and then semangat yaahh kamuh jangan dengerin omongan orang itu dan kamu tunjukin kalo kamu bakalan glow up okay!!!," kata @bucynmekdii.

"Yukk kamu bisaa ko semangat semua akan indah pada waktuny kalau kamu berusaha," kata @hatarukiyo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US