The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disiksa dan Dihina Suami Lantaran Tak Bisa Hamil, Wanita Ini Putuskan Bunuh Diri
Ilustrasi bunuh diri. (photo/Ilustrasi/INDOZONE)
Life

Disiksa dan Dihina Suami Lantaran Tak Bisa Hamil, Wanita Ini Putuskan Bunuh Diri

Minggu, 28 Juni 2020 00:04 WIB 28 Juni 2020, 00:04 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pilot bernama Venkatesh asal India terpaksa berhadapan dengan hukum setelah menghina istrinya hingga menyebabkan sang istri frustasi dan bunuh diri. Alhasil, pria yang bekerja sebagai pilot maskapai penerbangan swasta itupun ditangkap polisi.

Sang istri diketahui bekerja sebagai ahli perangkat lunak dan meninggal bunuh diri pada Kamis (25/6/2020) lalu. Istrinya bunuh diri karena tak kuat dengan sikap suaminya yang terus menerus memperlakukannya dengan kasar.

Wanita bernama Lavanya Lahari (32) sebelum menghakhiri hidupnya, ia sempat mengunggah video di Facebooknya yang berisi niat bunuh diri. Ia mengaku sering mengalami penyiksaan fisik maupun mental dari suaminya.

Sampai-sampai karena dirinya yang tak bisa hamil, Lahari mengaku suaminya itu bahkan berselingkuh. Setelah mengetahui hal itu, kerabat Lahari pun memberi tahu sang suami.

Keduanya diketahui telah menikah sejak 2012. Namun, hubungan mereka mulai retak karena Lahari tak bisa hamil. Bahkan bukan hanya sang suami yang menghinanya, bahkan keluarga sang suami ikut mengejek Lahari.

Dilansir dari media lokal KT, Sabtu (27/6/2020) setelah kematiannya, polisi pun menemukan catatan bunuh diri yang isinya tak jauh berbeda dengan pengakuan di video yang beredar tersebut.

"Mereka menuduh suami dan kerabat menghina Lahari karena tidak bisa melahirkan anak. Dia (Lahari) menulis dilecehkan secara fisik dan mental. Kami sedang menyelidiki kasus ini," kata pejabat kepolisian Cyberabad, Vijay Kumar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US