The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kumpulan Kata Motivasi tentang Kehidupan dan Karir, Bikin Semangat Setiap Hari
Ilustrasi menikmati hidup dengan orang terdekat (Pexels/Helena Lopes)
Life

Kumpulan Kata Motivasi tentang Kehidupan dan Karir, Bikin Semangat Setiap Hari

Senin, 10 Agustus 2020 16:40 WIB 10 Agustus 2020, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Dalam kehidupan, setiap orang pasti pernah merasakan bosan, lelah, dan tidak bersemangat. Entah itu karena selalu menghadapi kegagalan atau lantaran pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Saat titik jenuh sudah muncul, kamu butuh hal atau sesuatu seperti kata motivasi tentang kehidupan dan karir yang bisa membangkitkan semangat, supaya kamu tidak pantang menyerah, termasuk dalam hal bekerja.

Kata-kata motivasi kerja yang telah dirangkum Indozone dalam artikel ini, bisa menjadi 'suntikan' positif bagi produktifitas kamu di tempat kerja.

Kata-kata Motivasi tentang Kehidupan dan Karir

kata kata motivasi tentang kehidupan dan karir
Ilustrasi menikmati hidup dengan orang terdekat (Pexels/Helena Lopes)

Dari kumpulan quotes motivasi ini, akan memberimu pandangan baru agar semakin bersemangat untuk raih kesuksesan. Karena, kesuksesan di masa depan butuh perjuangan yang tidak mudah.

Biar kamu tidak pantang menyerah, berikut kumpulan kata-kata bijak tentang dunia kerja atau karir yang bisa menjadi inspirasi bangkit dari keterpurukan:

  1. "Tidak ada siapa pun yang berhasil mencapai puncak tanpa kerja keras. Itu resepnya. Mungkin itu tidak selalu membuat kamu langsung ke puncak, tapi akan membuat kamu lebih dekat dengan tujuan."
  2. "Rintangan tidak boleh menghentikan Anda. Jika Anda terhalang tembok, jangan berbalik dan menyerah. Cari tahu cara memanjat dan melewatinya."
  3. "Orang-orang mungkin tidak mendapat semua yang mereka kerjakan di dunia ini, tapi mereka pasti harus bekerja untuk semua yang telah mereka dapatkan."
  4. "Dunia membutuhkan pemimpi dan dunia membutuhkan pelaku. Tapi di atas semua itu, dunia membutuhkan pemimpi untuk melakukannya."
  5. "Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu."
  6. "Jadilah unik ketika dirimu bekerja agar terlihat. Lebih baik menjadi aneh namun bermanfaat daripada ikut-ikutan kebanyakan orang tapi merugikan."
  7. "Hal yang berat dalam hidup ini adalah memulai sesuatu. Namun ada juga yang tidak kalah berat yakni berusaha kontinu melakukan usahanya."
  8. "Saat kita masih diberi kesempatan bangun di pagi hari, itu berarti Tuhan masih memberi kesempatan kepada kita untuk melakukan pekerjaan yang harus kita lakukan."
  9. "Ketika kamu ingin menyerah, lihatlah ke belakang dan kemudian ketahui seberapa jauh kamu telah berusaha untuk meraih tujuanmu."
  10. "Ubahlah hidup kamu hari ini. Jangan mempertaruhkan masa depan, bertindaklah sekarang, tanpa penundaan."
     

Kata-kata Motivasi Kerja dan Dunia Karir

kata kata motivasi kerja dan karir
Ilustrasi para pekerja (Pexels/Jopwell)

Selain kata-kata motivasi di atas, berikut ini Indozone juga telah merangkum beberapa kalimat motivasi yang menginspirasi hari-harimu selama bekerja.

Dengan sederet quotes inspirasi di bidang karir, kepercayaan dirimu pun akan meningkat. Tentunya, percaya diri menjadi kunci utama kesuksesan.

  1. "Kesuksesan adalah perjuangan dari kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan antusiasme." (Winston S. Churchill)
  2. "Dalam meraih kesuksesan, kemauan Anda untuk sukses harus lebih besar dari ketakutan Anda akan kegagalan." (Bill Cosby)
  3. "Jika Anda tidak membangun impian Anda, maka seseorang akan mempekerjakan Anda untuk membantu membangun impian mereka." (Tony Gaskin)
  4. "Cara terbaik untuk mengetahui masa depan adalah dengan menciptakannya." (Dr. Forest C. Shaklee)
  5. "Kebahagiaan tidak datang dari melakukan pekerjaan yang mudah tetapi dari perasaan senang setelah kepuasan yang datang setelah pencapaian tugas yang sulit yang menuntut yang terbaik." (Theodore Rubin)
  6. "Satu-satunya perjalanan yang mustahil adalah perjalanan yang tidak pernah Anda mulai." (Tony Robbins)
  7. "Perbedaan antara yang mustahil dan yang mungkin terletak pada tekad seseorang." (Tommy Lasorda)
  8. "Saya pikir setiap kegagalan yang harus saya hadapi memberi saya kesempatan untuk memulai lagi dan mencoba sesuatu yang baru." (Harland David Sanders)
  9. "Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan." (Colin Powell)
  10. "Tidak seorang pun di dunia ini yang ternama hanya semata-mata karena bakat yang dimiliki saja, melainkan bekerja dapat mengubah bakat menjadi suatu yang jenius." (Anna Pavlove)
  11. "Kesuksesan bersumber dari perbuatan. Orang yang sukses terus melakukan usaha. Orang sukses bahkan membuat kesalahan, namun mereka tidak sekali pun berhenti usaha." (Cobrad Hilton)
  12. "Harga diri suatu keberhasilan adalah kerja keras, pengabdian kepada pekerjaan di depan Anda dan juga ketekunan yang Anda lakukan. Meskipun Anda menang atau kalah, tetap berikan yang terbaik dari diri sendiri kepada pekerjaan yang ada di depan Anda tersebut." (Vince Lombardi)
  13. "Bekerja keras. Lakukan yang terbaik. Simpan kata-kata kamu. Jangan terlalu sombong. Percaya kepada Tuhan. Jangan takut dan jangan pernah lupakan teman." (Harry S. Truman)
  14. "Bekerjalah 2 atau 3 kali lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah membohongi hasil." (Chairul Tanjung)
  15. "Seseorang akan menjadi hebat jika dan hanya ia berusaha sesuai dengan apa yang ia minati." (Benjamin Disraeli)
  16. "Manusia yang hebat tidak hebat sejak lahir, tapi menjadi hebat saat ia tumbuh." (Mario Puzo)
  17. "Tidak selamanya latar belakang pendidikan menentukan karir kita ke depan, terkecuali untuk karir di bidang pendidikan." (Bob Sadino)
  18. "Orang-orang terbaik ingin bekerja dengan tantangan-tantangan besar." (Larry Page)
  19. "Orang sukses melakukan apa yang tidak ingin dilakukan orang gagal. Jangan berharap sesuatu itu lebih mudah; berharaplah Anda menjadi lebih baik." (Jim Rohn)
  20. "Mumpung masih muda, perbanyak action. Perbanyak omset. Perbanyak amal. Perbanyak prestasi. Perbanyak relasi." (Ippho Santosa)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Rizka
Rizka

Rizka

Writer
JOIN US
JOIN US