The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Buaya Berkeliaran di Tengah Jalan Saat Hujan,  Ukurannya Diduga 3 Meter
Buaya yang berkeliaran di tengah jalan saat hujan. (Twitter/king_katak)
Life

Viral Buaya Berkeliaran di Tengah Jalan Saat Hujan, Ukurannya Diduga 3 Meter

Minggu, 19 September 2021 13:52 WIB 19 September 2021, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Buaya merupakan salah satu hewan buas yang ditakuti oleh masyarakat. Keberadaannya yang tak terduga sering kali membuat warga takut lantaran ia bisa muncul di tempat yang tak disangka-sangka, seperti yang dibagikan oleh lelaki ini.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor buaya cukup besar yang berkeliaran di tengah jalan. Tampak dalam video berdurasi 15 detik itu, si buaya memiliki ukuran yang cukup besar, diduga 3 meter. Si perekam itu pun mengikuti buaya  dari dalam mobil. 

Dikutip dari Siakapkeli, Minggu (19/9), kejadian itu diketahui terjadi di kampung Ngapas pada pukul setengah 12 malam.

Pria bernama Richard L mengatakan jika ia bertemu dengan pria lain saat hendak memeriksa kondisi sungai saat hujan deras melanda kampung itu.

Pria yang ditemui Richard mengatakan bahwa ia melihat seekor buaya 50 meter dari tempat mereka. Mereka lalu pergi ke lokasi untuk melihat keberadaan buaya. Tak disangka, buaya itu benar adanya dan pria itu langsung merekamnya.

"Saya kaget ketika melihat buaya itu benar-benar ada di jalan dan berhasil merekam menggunakan smartphone pemilik kendaraan. Ini pertama kali saya melihat buaya," kata Richard. 

Video itu lalu diunggah Richard di media sosialnya dengan tujuan agar masyarakat lebih berhati-hati, terlebih di saat hujan melanda.

"Tujuan saya menyebarkan hal tersebut adalah sebagai pengingat kepada masyarakat agar lebih berhati-hati," katanya.

Richard lalu melaporkan keberadaan buaya itu ke  Wildlife Department (JHL) untuk membantu menangkap buaya berbahaya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US