The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cewek Joget TikTok di Depan Masjid Sumbar, Akhirnya Minta Maaf
Cewek joget TikTok di depan masjid Sumbar (Instagram/irenesartikamarpaung)
Life

Viral Cewek Joget TikTok di Depan Masjid Sumbar, Akhirnya Minta Maaf

Sabtu, 18 September 2021 15:32 WIB 18 September 2021, 15:32 WIB

INDOZONE.ID - Viral video seorang remaja perempuan joget TikTok di area Masjid Raya Sumatera Barat (Sumbar). Videonya menuai kontroversi karena dinilai tidak menghormati tempat ibadah tersebut.

Dalam video tersebut, remaja yang diketahui bernama Irene Sartika Marpaung itu berjoget di kawasan taman Masjid Raya Sumbar. Kecaman pun mengalir kepada remaja tersebut dan akhirnya dia membuat video klarifikasi.

Diunggah di akun Instagram @irenesartikamarpaung, Irene meminta maaf karena video joget TikToknya menyakiti hati publik.

"Saya atas nama pribadi melalui video ini meminta maaf atas video yang beredar yang menyakiti perasaan dan hati teman-teman semua.” ujar Irene, dikutip Sabtu (18/9/2021).

Irene berdalih aksinya itu bukan untuk melecehkan atau menghina suatu agama. Karena itu, dia berharap video joget di depan masjid tidak menjadi polemik.

“Dengan hati yang tulus tidak ada niat untuk melecehkan, bahkan menghina teman-teman semua. Maka dari itu saya berharap ini tidak menjadi polemik yang berkepanjangan,” pungkas Irene.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US