The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nyesal Minta Mahar 'Tinggi', Wanita Ini Berlutut di Pernikahan Mantan dan Minta Balikan
Wanita berlutut ngajak mantan balikan. (World of buzz)
Life

Nyesal Minta Mahar 'Tinggi', Wanita Ini Berlutut di Pernikahan Mantan dan Minta Balikan

Tawarkan pengurangan mahar.

Selasa, 18 Januari 2022 17:30 WIB 18 Januari 2022, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di China menjadi viral di media sosial setelah membuat kehebohan di pernikahan mantan kekasihnya. Ia sengaja datang ke pernikahan tersebut untuk mengajak balikan.

Di depan sang mempelai pria, wanita itu mengaku bersalah dan menyesali perbuatannya di masa lalu. Diketahui, ia berpisah dengan mantan kekasihnya tersebut karena masalah mahar.

Sebelumnya, wanita tersebut mematok mahar sebesar sekitar Rp1.467.255,00. Menyesal dan sanggup melihat mantan bersanding dengan wanita lain, ia pun menawarkan pengurangan mahar.

"Kami tidak menginginkan mahar segitu lagi. Tolong kembali padaku, aku salah. Ibu saya sudah setuju mengurangi maharnya jadi Rp400 ribu," kata wanita tersebut di depan sang mantan dan istrinya.

Saking sedihnya, ia bahkan sampai berlutut dan menangis memohon agar sang mantan bisa kembali ke pelukannya.

Dilansir World of Buzz, awal retaknya hubungan mereka disebabkan oleh mahar yang diminta ibunya yang dinilai terlalu tinggi dan sang mantan tidak bisa menyanggupinya.

Meski sudah menawarkan 'diskon' mahar, wanita itu tetap ditinggalkan oleh mantannya. Sang mantan lebih memilih wanita yang baru dinikahinya.

Aksi pria tersebut menolak balikan dengan mantannya itu pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

"Bagaimana mungkin pria itu menikah lebih cepat? Apa mungkin dia dijodohkan ya. Jadi putus adalah suatu keberuntungan untuknya," komentar seorang netizen.

"Mertua seperti ini saat kalian menjadi keluarga, bisa jadi akan menderita. Pria tersebut membuat keputusan yang tepat," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US