The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Jadi Nikah Usai Pengantin Pria Meninggal, Wanita Ini Nyesal WO Tolak Lakukan 'Refund'
Pengantin pria meninggal akibat kanker. (Photo/Mirror)
Life

Tak Jadi Nikah Usai Pengantin Pria Meninggal, Wanita Ini Nyesal WO Tolak Lakukan 'Refund'

Selasa, 18 Mei 2021 18:22 WIB 18 Mei 2021, 18:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita yang sedih dengan kematian pasangannya, sekarang menghadapi masalah pengembalian uang sebesar 4.000 poundsterling (Rp81 juta) dari penyelenggara (weeding organizer) tempat pernikahannya.

Wanita bernama Fiona Boswell yang berusia 50 tahun itu merasa sangat kehilangan tunangannya yang bernama Guy Boswell yang juga berusia 50 tahun. Sang pengantin pria meninggal pada Maret lalu karena gagal jantung setelah mengidap kanker limfoma.

pasangan pengantin
(Photo/Mirror)

Dilansir dari Mirror, Selasa (18/5/2021), sang pengantin pria meninggal tujuh bulan setelah didiagnosis dengan penyakit tersebut. Dalam waktu 7 bulan tersebut, pengantin pria berusaha untuk melawan kanker agar bisa menikmati hidup bersama Fiona.

pasangan pengantin
(Photo/Mirror)

Baca juga: Miss Myanmar Kehilangan Kostumnya, Tapi Menangkan Kostum Nasional Terbaik karena Sederhana

Pasangan asal Norwich, Norfolk, Inggris itu seharusnya merayakan pernikahan mereka dalam sebuah upacara di sebuah tempat di Norfolk, Juli mendatang dengan dihadiri 100 tamu.

pasangan pengantin
(Photo/Mirror)

Setelah tunangannya meninggal, Fiona harus membatalkan pernikahannya. Pasangan itu langsung dipertemukan kembali dengan izin khusus Oktober lalu sebelum kondisi kesehatan suaminya memburuk.

Namun mereka berharap bisa merayakan hari bahagia mereka bersama keluarga dan teman. Fiona menggugat penyelenggara pernikahan karena membatalkannya begitu dekat dengan tanggal pernikahan yang direncanakan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US