The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Wanita Ngidam Jadi Pengantin saat Hamil Anak Kedua, Netizen Soroti Sikap Tetangganya
Wanita hamil ngidam jadi pengantin di kehamilan anak kedua. (TikTok/@singamanja_slebeww)
Life

Viral Wanita Ngidam Jadi Pengantin saat Hamil Anak Kedua, Netizen Soroti Sikap Tetangganya

Minggu, 14 November 2021 12:37 WIB 14 November 2021, 12:37 WIB

INDOZONE.ID - Ngidam makanan mungkin sudah lumrah dialami oleh para wanita yang tengah mengandung alias hamil. Tapi bagaimana jadinya bila ngidamnya menjadi pengantin?

Bukan hanya sekadar ungkapan, ternyata ada lho ibu hamil (bumil) yang ngidam menjadi pengantin. Bumil dalam video ini contoh nyatanya.

Tampak dalam video TikTok yang diunggah oleh akun @singamanja_slebeww, seorang bumil diarak keliling kampung mengenakan baju pengantin.

Baca juga: Pengantin Asal Indonesia Ini Gelar Pernikahan di Kutub Utara: Kayak Dongeng Elsa Frozen

Wanita itu diketahui tengah hamil anak kedua, dan ngidam ingin menjadi pengantin. Terlihat di video, wanita itu memakai baju pengantin warna putih. Sedangkan si suami memakai setelan jas hitam.

Suaminya yang tampil kece terlihat menggendong anak sulung mereka yang memkai dress wanra kuning. Bak resepsi pernikahan pada umumnya, bumil yang ngidam jadi pengantin ini didampingi oleh pihak keluarga untuk berkeliling kampung. Wajah pengantin wanita itu tampak begitu bahagia karena ngidamnya keturutan.

"Ngidam anak ke-2 ingin jadi pengantin. Sumpah seru banget, keliling kampung," keterangan di video seperti dilihat INDOZONE.

Video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali inipun sontak mencuri perhatian netizen. Beragam komentar ditinggalkan netizen di unggahan ini. Beberapa membandingkan kondisi jika itu terjadi di kampungnya, yang bisa-bisa jadi bahan perbincangan tetangga. Beda halnya dengan tetangga di tempat pengantin ini, yang begitu baik dan pengertian dengan keinginan bumil.

"Enak ini berarti keluarganya dan tetangganya ngertiin. Beda cerita kalo di kampungku auto jadi trending topik," tulis seorang pengguna.

"Kalo di kampung gw jadi bahan gibahan sumpah," ujar pengguna lainnya.

"So sweet banget suami, keluarga dan tetangganya," sambung pengguna lainnya.


"Kalau di tempatku habis aku kata-katain bun. Tetanggaku disini usil bun. Enak disana tetangganya bun baik-baik," lanjut pengguna lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US