The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cowok Sebut Selingkuh Wajar, 1 Cewek Enggak Cukup, Bikin Emosi Kaum Hawa
Viral wawancara seorang pria yang menyebut berselingkuh merupakan hal yang wajar (TikTok/kutipanx)
Life

Viral Cowok Sebut Selingkuh Wajar, 1 Cewek Enggak Cukup, Bikin Emosi Kaum Hawa

Jumat, 10 September 2021 11:16 WIB 10 September 2021, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan wawancara dengan beberapa orang pria viral di media sosial.

Para pria tersebut mengatakan berselingkuh merupakan hal yang wajar. Sebab menjalin hubungan dengan satu orang wanita dirasa tidak cukup.

Video wawancara tersebut diunggah oleh akun TikTok @kutipanx beberapa waktu lalu. Dalam video, para pria dimintai pendapat apakah berselingkuh merupakan hal yang wajar.

"Menurut lu selingkuh itu wajar gak sih bang?" tanya seorang pria dalam video.

Lalu, seorang pria menjawab bahwa berselingkuh merupakan hal yang wajar. Menurut dia, sebagai seorang pria tidak cukup hanya memiliki satu wanita saja.

"Wajarlah, sebagai cowok mana cukup sih satu cewek!" ungkap pria yang tak disebutkan identitasnya itu.

Kemudian, seorang pria lainnya juga mengutarakan jawaban yang sama. Namun dia mengaku kalau berselingkuh lebih baik dilakukan secara sembunyi agar tidak menyakiti hati si wanita.

"Wajar sih bang, tapi kalau gua mending selingkuhnya diem-diem jadi gak terlalu nyakitin itu cewek," ujar dia.

Terakhir, seorang pria mengaku berselingkuh karena hanya untuk balas dendam pernah diselingkuhin.

"Wajarlah. Gimana ya, karena dulu gua pernah diselingkuhin, jadi kalau sekarang-sekarang ini gua selingkuh, ya it's ok, balas dendam gua," kata dia.

Sontak video tersebut menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen di kalangan kaum hawa yang mengaku kesal dengan pernyataan para pria dalam video.

"kalo udah pernah diselingkuhin itu harusnya tau si sakitnya diselingkuhin itu kayak gimana rasanya. Memang dasarnya brengsek aja, sok sokan balas dendam tai kucing," ujar @gadimakan

"Jadi anak2, video di atas adalah contoh sebagian kecil orang2 pengecut & egois, kepincut yg baru tapi ga mau lepasin yg lama," kata @mamadzilla

"Kalau selingkuh wajar nanti Giliran bapak kau selingkuhin mamak kau , awas aja bilang "mental breakdown gara2 ortu" trus nulis di sosmed "ayah gak bertanggungjawab" "anak korban perceraian " yaa" tulis @sophlau1 dengan nada kesal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US