The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tukang Parkir Ini Terharu Dikasih Rezeki Nomplok: Untuk  Bayar Uang Sekolah Anak
Tukang parkir yang dapat rezeki nomplok. (TikTok/hasanjr11)
Life

Tukang Parkir Ini Terharu Dikasih Rezeki Nomplok: Untuk Bayar Uang Sekolah Anak

Kamis, 16 September 2021 14:41 WIB 16 September 2021, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Beredar video seorang tukang parkir yang mendapatkan rezeki nomplok dari pengendara mobil di sela-sela waktunya bekerja. 

Dikutip dari akun TikTok hasanjr11, menampilkan seorang pria yang bekerja sebagai juru parkir.  Saat ingin meninggalkan area minimarket, pengendara itu hendak membayar parkir kepada pria itu.

Namun sebelum membayar, si pengendara terlebih dulu mengajak juru parkir itu berbincang. Dari obrolan, pria itu mengaku telah bekerja jadi juru parkir selama 15 tahun, dengan pendapatannya yang tak menentu setiap harinya.

"Kalau sehari dapat uang parkir berapa pak?" tanya si pengendara.

"Ini aja baru dapat tujuh ribu, nggak bohong saya mas" ungkap pria tersebut sambil menunjukkan uang di kantongnya.

@hasanjr11

Jeriy payah ayah?????? #fyp #CariTerusRasamu #fyp? #fypage #epyepe #pyf #masukberandafyp #viral #xyzbca #foryou #foryoupage #beranda #ff #foryour

? Dalinda Macarena Remix - Gregsappodarja

Pria yang telah memiliki 2 anak itu pun mengaku memiliki hutang di sekolah tempat anaknya menuntut ilmu. Meski sekolah menerapkan sistem online, pria itu mengatakan uang sekolah si anak tetap berjalan, namun belum bisa terbayarkan karena belum memiliki uang.

"Tetap bayar mas," katanya ke pengendara itu.

Usai berbincang, si pengendara hendak membayar parkir mobil ke pria itu. 

"Ini berapa bayar parkirnya pak," kata si pengendara.

Tapi saat bertanya berapa tarif parkir, pria itu menolak untuk dibayar. Si pengendara lalu memberikan sejumlah uang kepada pria.

"Aku gak ada uang kecil, saya pakai ini aja ya," kata si pengendara sambil memberikan uang ratusan ribu kepada pria itu.

Meski awalnya menolak, tapi si pria akhirnya menerima pemberian itu dan berjanji akan membayarkan uang sekolah anaknya.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan Allah yang balas ya mas. Aku tak bayarin uang sekolah anakku," kata pria itu seraya terharu.

Usai memberikan uang, si pengendara pun pamit dengan juru parkir itu. Namun saat akan pergi, pria itu tiba-tiba saja memberikan makanan kepada pengendara itu.

"Masnya tadi udah kasih rejeki sama saya, sekarang saya gantian kasih masnya. Saya kasih angkringan, mohon diterima untuk mas," kata si juru parkir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US