The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Horor! Istri Diam-diam Berikan Obat Impoten ke Suami Supaya Tidak Selingkuh
Ilustrasi selingkuh (Pexels)
Life

Horor! Istri Diam-diam Berikan Obat Impoten ke Suami Supaya Tidak Selingkuh

Rabu, 05 Mei 2021 14:32 WIB 05 Mei 2021, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Tentunya semua orang tidak ingin diselingkuhi oleh pasangannya. Mendapatkan pasangan yang setia sampai ajal barangkali adalah sebuah anugerah tersendiri.

Namun, tetap tidak ada salahnya jaga-jaga. Seperti yang dilakukan oleh beberapa istri di China.

Dilaporkan oleh SCMP, beberapa orang wanita di China memberikan obat yang bisa membuat pasangannya lama kelamaan menjadi impoten.

Tujuannya adalah agar sang suami tidak berselingkuh dengan wanita lain. Obat yang diberikan itu berupa Diethylstilbestrol (DES).

Pria yang meminum obat ini akan mengalami impotensi sementara sehingga tidak bisa berhubungan intim dengan selingkuhannya. Karena malu, kemungkinan besar pria itu akan meninggalkan kekasih gelapnya tersebut.

Obat ini dijual di toko online dan beberapa orang yang pernah menggunakannya meninggalkan review positif.

"Butuh waktu sekitar dua minggu setelah memberikannya kepada suami saya agar obat tersebut dapat bekerja. Suami saya sekarang sangat baik di rumah," komentar seorang netizen

"Suami saya menderita disfungsi seksual setelah menggunakannya dan bertanya pada dirinya sendiri 'mengapa?'. Jangan salahkan saya. Saya melakukannya untuk keluarga dan akan terus menggunakannya untuk dia, " kata yang lain.

Dilansir Xiaoxiang Morning Herald beberapa toko secara sembunyi-sembunyi menjual obat DES. Pelanggan yang telah "main mata" dengan penjual, bisa membeli produk lain, namun pada akhirnya yang dikirimkan oleh DES.

Harga obat ini sekitar Rp201 ribu untuk 50 gram dan cukup laris di pasaran. Keunggulannya adalah, obat ini tidak berbau dan mudah larut dalam air sehingga pasangan tidak akan curiga.

Namun, sebenarnya obat ini hanya dikhususkan untuk hewan. Siapa sangka, ternyata juga bisa mempengaruhi kejantanan pria.

Tapi, jika dikonsumsi dalam waktu lama, obat ini bisa menimbulkan penyakit di hati, bahkan menyebabkan kanker kelamin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US