The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengharukan, Puluhan Tahun Tak Bertemu, Wanita Ini Menangis Lihat Perempuan Mirip Ibunya
Wanita ini menangis terisak-isak saat melihat perempuan mirip ibunya di pusat perbelanjaan (TiKTok/egiselpiana)
Life

Mengharukan, Puluhan Tahun Tak Bertemu, Wanita Ini Menangis Lihat Perempuan Mirip Ibunya

Kamis, 06 Mei 2021 16:58 WIB 06 Mei 2021, 16:58 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Egiselpiana menceritakan kisah mengharukan, dimana dirinya menangis ketika melihat seorang wanita mirip ibunya di salah satu pusat perbelanjaan.

Dalam video yang dibagikan di akun TikTok pribadinya, awalnya Egi, begitu sapaannya, melihat wanita mirip ibunya, yang mengenakan masker dan jilbab merah.

Ia pun lalu menegur ibu tersebut, dan seketika isak tangisnya pecah lantaran tak kuat menahan rindu akan sosok ibu di hidupnya.

"Seketika mirip ibuku, langsung dipeluk dong pertama kalinya ngerasain pelukan seorang ibu," tulis Egi dalam video, seperti dikutip Indozone, Kamis (6/5/2021).

@egiselpiana

#WeDOIndonesia #fyp? #viral #brokenhome #BetterOnSero

? original sound - febiola???? - febiola????

Egi juga bercerita, bahwa ia merupakan anak dari keluarga yang broken home. Usai bercerai dengan ayahnya, ibunya pun pergi dari rumah dan hingga kini tak pernah kembali. 

Sudah puluhan tahun Egi tak lagi mendapat kasih sayang, perhatian maupun pelukan hangat dari sosok ibu.

Hal itulah yang membuatnya tak sanggup menahan tangis, dan terisak-isak ketika melihat seorang wanita yang mirip dengan ibunya.

Dalam unggahan lainnya, Egi juga merasa sedih karena pada momen menjelang lebaran ini, ia tidak bisa saling bermaafan dengan ibunya.

"Kalian yang lebaran ini masih bareng ibu kalian, betapa beruntungnya bisa minta maaf lahir dan batin," tulisnya dalam video.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US