The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kucing Malang Ini Tewas Setelah Pemiliknya Mewarnai Bulunya
Kucing ini tewas setelah bulunya diwarnai (Facebook)
Life

Kucing Malang Ini Tewas Setelah Pemiliknya Mewarnai Bulunya

Sabtu, 01 Mei 2021 11:05 WIB 01 Mei 2021, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Seekor kucing di Taiwan dicat warna hijau oleh pemiliknya. Tak hanya itu, pemilik kucing ini juga dikabarkan tidak merawat kucing itu dengan baik.

Kucing yang diwarnai itu dikabarkan meninggal saat dia menjilat bulunya yang menyebabkan muntah dan akhirnya mati karena gagal hati dan ginjal.

Meskipun pemilik yang melanggar undang-undang perlindungan hewan berjanji akan mencukur bulu kucingnya, namun para relawan menemukan bahwa setelah 5 hari kucing itu tidak membaik.

Sebelum meninggal, kucing itu tinggal di kandang luar, hanya dengan sisa nasi kotor dan sirip hiu di mangkuk pakan, dan air minum tidak bersih, serta tidak ada kotak kotoran kucing.

Melihat kondisi tersebut, para relawan mengambil kucing itu dari pemiliknya.

Mereka kemudian melakukan pemeriksaan kepada kucing tersebut dan menemukan bahwa fungsi hati dan ginjalnya normal, dan rambutnya berangsur-angsur dibersihkan, tetapi warnanya masih terlihat hijau, dan noda sangat gelap.

Kondisi kucing tersebut terlihat normal, namun memburuk dua hari yang lalu. Ia diberikan suntikan antiemetik dan diminum obat, agar segara sembuh. Namun, racun yang terkumpul di dalam tubuhnya tidak dapat dihilangkan, sehingga hatinya rusak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US