Pria Jerman Termasuk Ideal untuk Jadi Pasangan, Kenapa?
Mesut Ozil pemain sepakbola asal Jerman. (photo/Instagram/@m10_official)
Life

Pria Jerman Termasuk Ideal untuk Jadi Pasangan, Kenapa?

Jumat, 24 Januari 2020 16:32 WIB 24 Januari 2020, 16:32 WIB

INDOZONE.ID - Setiap wanita tentu mempunyai kriteria tertentu dalam memilih pria untuk jadi pasangannya. Penilaian untuk pria ideal tentu berbeda-beda berdasarkan sudut pandang wanita. Ada yang menyukai pria dengan tubuh tinggi, bahu lebar, badan atletis, brewokan, maupun berpenampilan rapi.

Di samping tampilan fisik yang sempurna, perilaku yang baik juga menjadi penilaian penting untuk seorang pria. Dalam rangka pencarian sosok lelaki ideal, pria Jerman masuk dalam kategori ini. Pria Jerman dapat menjadi partner yang sempurna dalam hubungan. Dilansir dari Brightside, berikut alasannya.

1. Selalu Tepat Waktu

pria Jerman
photo/Instagram/@marcinho11

Jika kamu tidak suka pria yang sering terlambat jika berkencan, pria Jerman bisa menjadi pilihan yang tepat. Mereka adalah orang yang tepat waktu dan punya ingatan yang baik. Jadi jangan khawatir untuk menunggu jemputan lama karena pria Jerman tidak akan membuatmu menunggu.

2. Peduli dan Baik

pria jerman
photo/Instagram/@manuelneuer

Pria Jerman bisa membuat wanita luluh akan kebaikan dan kepeduliannya. Mereka adalah sosok yang baik untuk menjadi pasanganmu karena bisa menjaga komitmen.

3. Tinggi dan Keren

pria jerman
photo/Instagram/toni.kr8s

Sebagian wanita menyukai pria yang bertubuh tinggi dan berpenampilan keren (pandai bergaya). Sosok ini bisa kamu temukan pada pria-pria Jerman.

4. Cerdas

pria jerman
photo/Instagram/@sami_khedira6

Berdasarkan sebuah penelitian, ditemukan bahwa pria Jerman merupakan pria paling cerdas di Eropa bahkan di dunia. Nah buat kamu yang butuh sosok pria pintar untuk membimbing dan memimpin, maka pria Jerman ada di barisan terdepan.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU