The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Biasa, Perjuangan Driver Ojol Bawa Kandang Pesanan Pelanggan, Warganet Geram
Perjuangan driver ojol membawa barang pesanan pelanggan. (Instagram/@fakta.indo)
Life

Tak Biasa, Perjuangan Driver Ojol Bawa Kandang Pesanan Pelanggan, Warganet Geram

Membahayakan orang

Senin, 27 Juni 2022 13:30 WIB 27 Juni 2022, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Keberadaan aplikasi ojek online (ojol) memang kerap membantu banyak orang dalam melakukan pengiriman barang. Misalnya dalam pembelian barang, jasa ojol bisa digunakan untuk mengirim barang ke rumah pembeli.

Akan tetapi, tampaknya para penjual atau pembeli harus memiliki hati nurani atau perkiraan yang masuk akal. Pasalnya jangan kejadian seperti video berikut yang viral di media sosial.

Baca Juga: Soal Driver Ojol yang Tinggalkan Penumpang LGBT, Kabur saat Singgah di Minimarket

Diunggah di akun Instagram @fakta.indo, tampak seorang driver ojol sedang membawa barang pesanan pelanggan berupa kandang. Tak tahu untuk digunakan sebagai kandang apa namun yang pasti kandang ini sangatlah besar ukurannya.

Sang driver pun mengikat kandang tersebut di motornya lalu kandang besar tersebut mengambang dibagian belakang motor. Aksi ini dianggap sebagai perjuangan yang dilakukan oleh sang ojol menerima pesanan pelanggan.

"Perjuangan seorang ojol, terkadang dapat orderan yang sedikit menyulitkan dan berbahaya di jalan raya," tulis keterangan video tersebut.

Netizen yang melihat video tersebut terkalut geram lantaran aksi sang ojol mampu membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain. Netizen lantas melontarkan kalimat kasar kepada penjual maupun pembeli kandang tersebut lantaran tak berpikir pakai otak untuk mengirimkan barang tersebut menggunakan ojol.

"Yang ngorder ngga ngira”" kata akun @masamim9.

"@masamim9 yg order salah apa?Dia butuh mau beli...yg jual yg goblok...ngirimnya pake ojol... aakakaka..." balas akun @albert.okt511.

"Yah kl ini mah membahayakan. kerja keras boleh tp public dan personal safety priority," kata akun @grod_su.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US