The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Driver Ojol yang Tinggalkan Penumpang LGBT, Kabur saat Singgah di Minimarket
Kiri: Ilustrasi driver ojek online. (ANTARA FOTO/FAUZAN) Kanan: Curhatan driver ojol yang dapat pelecehan dari penumpang LGBT. (TikTok/@ojollier)
Life

Soal Driver Ojol yang Tinggalkan Penumpang LGBT, Kabur saat Singgah di Minimarket

Kamis, 26 Mei 2022 11:45 WIB 26 Mei 2022, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Curhatan driver ojek online (ojol) belakangan menjadi viral, pasalnya langkah driver tersebut dibilang cukup nekat dengan meninggalkan penumpang yang diduga pria gay di sebuah minimarket.

Bukan ditinggalkan secara paksa, melainkan driver tersebut memanfaatkan momen dimana pria gay yang menjadi penumpangnya tersebut meminta sang driver untuk singgah sebentar membeli sesuatu.

Baca Juga: Sejarah LGBTQ yang Kini Benderanya Berkibar di Kedubes Inggris, Dulu Disebut Gender Ketiga

Alih-alih menunggu sang penumpang, ternyata driver ojol tersebut kabur lantaran merasa tidak nyaman dirinya mendapat perlakuan pelecehan dengan 'anunya' dipegang-pegang oleh pria gay tersebut.

"Akhirnya, dia bilang mau singgah dulu ke minimarket karena mau beli sesuatu katanya. Dan gue yaudah, gue singgahin tapi pas dia masuk ke dalam minimarket itu, gue tinggalin. Akhirnya gue pergi aja ninggalin dia walaupun belum bayar," cerita driver ojol tersebut sambil tertawa seperti yang dilihat INDOZONE pada akun TikTok @ojollier.

Netizen yang melihat video curhatan tersebut pun merasa lucu akan pengalaman si driver. Pasalnya banyak netizen yang menganggap driver tersebut sedang terkena sial.

Bahkan ada pula yang mengatakan jika pria gay tersebut tampaknyalah yang terkena sial. Pasalnya banyak netizen yang mengira-ngira jika pria gay tersebut singgah ke minimarket untuk membeli sebuah pelicin untuk melancarkan niat busuknya dengan sang driver.

"Padahal itu ke Alfa mau beli penglicin????" kata akun @raell05.

"Untung langsung cabut, keknya ke alfamart beli hmm ????" kata akun @kerupuk_puli.

"????????. ceritanya ngalahin2 film Horor," tambah akun ridlwan iwan.

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US