The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Heboh, Hijaber yang Pamer Payudara di TikTok Akhirnya Minta Maaf: Cukup Guys?
Hijaber yang pamer payudara di TikTok. (Instagram/@auliasalsabillla)
Life

Bikin Heboh, Hijaber yang Pamer Payudara di TikTok Akhirnya Minta Maaf: Cukup Guys?

Janji tak mengulangi perbuatannya.

Sabtu, 28 Mei 2022 16:37 WIB 28 Mei 2022, 16:37 WIB

INDOZONE.ID - Aulia Salsabila Marpaung, hijaber yang viral karena pamer payudara di TikTok akhirnya minta maaf dan mengakui dirinya bersalah telah membuat kegaduhan dan mencoreng agamanya sendiri.

Lewat akun TikTok-nya (@auliasalsabillla), wanita yang berdomisili di Asahan, Sumatera Utara itu mengunggah video permintaan maaf dan menambahkan surat pernyataan yang ia tulis untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Gimana guys? Apa udah cukup dengan minta maaf?" tulis Aulia pada caption TikTok-nya.

@auliasalsabillla

Gimana guys, apa udh cukup dengan minta maaf??#auliasalsamarpaung #fyp #fypage #fyp?

? Pargoy Daun - putri_pass

Aulia berharap permintaan maafnya tersebut bisa meredam kegaduhan yang sempat ia timbulkan.

Baca juga: Dari Aulia Salsa Marpaung, TikToker Berhijab yang Viral: Pentingnya Jaga Etika di Medsos

"Saya yang bernama Rizki Aulia Marpaung atau sering disebut dengan ASM sangat memohon maaf kepada keluarga besar saya, terutama ibu saya dan keluarga besar Marpaung, saya sangat memohon maaf," kata Aulia dalam videonya, dikutip pada Sabtu (28/5/2022).

Selain kepada ibu serta keluarga besarnya, Aulia juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada pihak Muhammadiyah dan Majelis Ulama Islam (MUI) yang sempat menyoroti perbuatan asusilanya di media sosial.

"Saya juga memohon maaf kepada Muhammadiyah dan MUI dan seluruh rakyat Indonesia terutama yang beragama Islam. Saya memohon maaf sebesar-besarnya bahwa perilaku saya sangat tidak terpuji dan saya sangat menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi," sambungnya.

Dalam videonya, Aulia juga mengatakan akan menutup akun TikTok-nya yang dipenuhi video vulgar tersebut. Video permintaan maaf itu pun menuai beragam reaksi dari netizen.

"Gue sebagai orang Muhammadiyah hukum tetap berlanjut biar ada efek jera dan berjalan buat mba dan lain di tunggu baju oren nya mba," kata Najla Fauziyyah Haki.

"Gakk bisa, harus ksh pelajaran, klau cma buat permohonan maaf trus ksusnya selesai, kdpnnya bkal ada lgi yg bgnian," kata Pisces29.

"Minta maaf yg sdh di rencanakan sblm berbuat," kata andini50512.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US