The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Astaga! Larang Anak Keluar Rumah saat Pandemi, Ibu Cukur Habis Bagian Atas Kepala Anaknya
Ibu cukur habis rambut bagian atas kepala anaknya agar tak keluar rumah di masa pandemi (Istimewa)
Life

Astaga! Larang Anak Keluar Rumah saat Pandemi, Ibu Cukur Habis Bagian Atas Kepala Anaknya

Rabu, 02 Juni 2021 20:02 WIB 02 Juni 2021, 20:02 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu mencukur habis seluruh rambut bagian atas kepala anak laki-lakinya, lantaran melarang anaknya keluar rumah di masa pandemi COVID-19

Dilansir  ET Today, ibu asal Kaohsiung, Taiwan itu, sengaja membawa putranya yang berusia 15 tahun ke tukang cukur. Ia lalu meminta kepada tukang cukur itu agar memotong rambut putranya dengan model yang membuatnya tidak berani keluar rumah. 

Awalnya, ibu dan tukang cukur itu hendak mencukur bacaan COVID-19 di kapala putranya itu. Namun mereka khawatir, jika sang anak masih berani  keluar rumah untuk menunjukkan potongan rambut barunya ke teman-temannya. 

Ibu ukur habis rambut bagian atas kepala anaknya agar tak keluar rumah di masa pandemi
Ibu ukur habis rambut bagian atas kepala anaknya agar tak keluar rumah di masa pandemi (Ist.)

Alhasil, ibu dan tukang cukur itu pun memutuskan untuk mencukur habis seluruh rambut di bagian atas kepala putranya itu. 

Tukang cukur itu pun menuruti permintaan ibu anak laki-laki itu, hingga hanya menyisakan rambut di sekitar bagian kiri, bagian kanan dan bagian belakang kepalanya.

Setelah selesai dicukur, anak laki-laki yang melihat model rambut barunya itu pun sontak berteriak dan menangis. Ia pun mengaku tak akan keluar dari rumah karena potongan rambutnya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US