The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Kandang Sapi Mewah, Atap Plafon Serta Lantai  Keramik
Sapi yang punya kandang mewah. (TikTok/dinda_nh)
Life

Viral Kandang Sapi Mewah, Atap Plafon Serta Lantai Keramik

Kamis, 18 November 2021 12:38 WIB 18 November 2021, 12:38 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya, kandang milik hewan seperti sapi identik dengan bau yang menyengat dan penuh dengan kotoran.

Tak hanya itu, kebanyakan kandang hewan tersebut biasanya akan dibangun di belakang rumah ataupun disediakan tempat tertentu yang biasanya jauh dari pemukiman.

Namun dalam sebuah video beredar, kandang sapi yang satu ini terkesan unik, bahkan jarang ditemukan. Kok bisa?

Dalam salah satu unggahan di akun TikTok dinda_nh, memperlihatkan sebuah ruangan berukuran besar. Ruangan yang berada dalam sebuah rumah itu terlihat seperti ruangan tamu pada umumnya, dengan alasnya yang dari keramik.

Namun terdapat pemandangan tak biasa dalam ruangan itu, di mana terdapat beberapa sapi yang ada letaknya berjajar di dalam ruangan itu.

Ternyata, ruangan tersebut bukanlah ruang tamu, tapi memang kandang sapi.

"Itu bukan ditaruh di dalam rumah ya guys, itu memang khusus buat kandang sapi aja," kata si pemilik akun, dikutip Kamis (18/11).

d
Kandang sapi mewah. (TikTok/dinda_nh)

Kandang sapi tersebut terlihat begitu mewah. Dinding yang dibangun sangat kokoh, jua dicat berwarna coklat senada dengan warna keramik. Bahkan, atap kandang itu terbuat dari plafon, bukan hanya beralaskan seng.

Diketahui, pemilik sapi memang khusus menjadikan rumah itu sebagai kandang sapi. Dikarenakan, sapi yang dimiliki juga bukan sembarangan dan memiliki harga jual yang fantastis.

"Itu bukan sapi biasa gaes, itu sapi buat karapan sapi yang harga satuan nya bisa mencapai 100jt lebih," tulis si pemilik akun di kolom komentar.

Sontak, penampakkan kandang sapi yang mewah itu pun menuai respon dari warganet. Banyak di antaranya yang terheran-heran dengan sapi itu lantaran punya ruangan lebih bagus daripada kamar mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US