The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Wakil Rektor Bacakan Kuisioner Nyeleneh Mahasiswa saat Wisuda: Belajar dalam Mimpi
Rektor ITB saat bacakan kuisioner mahasiswanya. (Screenshot)
Life

Viral Wakil Rektor Bacakan Kuisioner Nyeleneh Mahasiswa saat Wisuda: Belajar dalam Mimpi

Rabu, 08 Juli 2020 10:12 WIB 08 Juli 2020, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) mendadak viral di media sosial usai membacakan kuisioner milik mahasiswanya saat wisuda. Cuplikan video tersebut diunggah akun Twitter @kiko__art, mahasiswa pemilik kuisioner itu sendiri.

"Aku nggak pernah ternotice masuk TV atau masuk web atau viral gara2 gambarku sih… pernahnya ternotice wakil rektor pas wisuda gara2 ngisi kuisioner malu2 in gini. aku kira gabakal dibacain jadi ngisi ala kadarnya aja, eh ternyata dibacain, malu banget dong ," cuit mahasiswa yang diketahui bernama Kiko tersebut.

Kiko tak menyangka kalau kusioner yang diisinya asal-asalan itu bakal dibacakan di depan para wisudawan.

Yang pertama kali dibacakan oleh sang rektor adalah mengenai hobi Kiko. Ia menuliskan bahwa hobinya adalah menggambar dan mewarnai dengan watercolor.

Sang rektor kemudian kembali membacakan hobi Kiko yang suka hunting promo dan diskon makanan. Sontak ucapan itu pun langsung disambut tawa oleh para wisudawan.

"Ini prodinya Biologi ya. Suka ngobrol sama kucing. Jadi ini dalam rangka untuk memanfaatkan keilmuannya, " kata sang wakil rektor sambil menahan tawa.

Tak sampai di situ saja, sang rektor juga membacakan kuisioner Kiko mengenai cara belajarnya. Lucunya, Kiko mengatakan bahwa gaya belajarnya sama seperti orang pada umumnya.

"Saya sering belajar sambil tidur-tiduran di kasur. Tak jarang saya ketiduran, dan mimpi belajar di dalam mimpi. Seru nih, ya. Dan bangun-bangun ingat tadi di mimpi belajar apa," ucap sang wakil rektor yang kemudian disambut tawa riuh dari wisudawan.

Terkait video tersebut, Kiko mengaku malu. Sebab, kuisioner teman-temannya yang lain menurutnya sangat inspiratif.

"Padahal yaa kuisioner yg dibacain lainnya tuh keren2 dan super inspiratif gitu yaa. trus cuma punyaku aja yg malu2in gini. Hancur sudah kharisma dan wibawa ku," kata Kiko.

Video cuplikan yang dibagikan Kiko pun viral dan menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit netizen yang menyoroti selera humor wakil rektor ITB tersebut.

"Ih lucu ya jadi pengen wisuda di itb juga," kata akun agigamau.

"Rektornya cocok jd youtuber reaction dah lucu bgt celetukan2nya," kata akun niko_junius.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US