The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasangan Ini Jadikan Kucing sebagai Hantaran Pernikahan, Imut Banget!
Kucing dijadikan sebagai hantaran. (Facebook/Yusmadiella Yuz)
Life

Pasangan Ini Jadikan Kucing sebagai Hantaran Pernikahan, Imut Banget!

Jumat, 14 Agustus 2020 15:47 WIB 14 Agustus 2020, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan asal Malaysia bernama Yusmadiella Yuz dan Abdul Qaiyum ini menjadi sorotan karena menjadikan kucing sebagai hantaran di acara lamaran mereka. Lamaran tersAebut diadakan pada Minggu (2/8/2020). Momen manis tersebut dibagikan Yuz di akun Facebook-nya.

Kehadiran kucing abu-abu itu membuat para hadirin merasa gemas dan takjub melihat momen langka tersebut. Kyucing tersebut dikemas dalam wadah khusus yang berhiaskan bunga-bunga. Pasangan tersebut diketahui sangat menyukai kucing.

Yuz mengatakan, sejak awal calon suaminya, Abdul empat kesulitan mendapatkan kucing tersebut.

"Memang sudah rencana dari awal sebenarnya. Dia (Abdul) sudah berniat memberikan kucing tapi susah didapat. Seminggu sebelum acara, baru dia menemukan kucing seperti yang saya mau," kata Yuz, dilansir mStar.

Selain itu, Yuz dan Abdul sudah sepakat akan memberi barang impian masing-masing. Untuk Abdul, Yuz memberikan alat-alat memancing karena Abdul memiliki hobi memancing.

"Sebenarnya kami berbalas hantaran sesuai kesenangan masing-masing. Dia beri saya Bijibu, saya beri dia alat memancing. Jadi itu sebagai tanda kita menghormati hobi masing-masing," kata Yuz.

Lucunya, kucing tersebut tidak bisa diam saat acara lamaran sedang berlansung. Bahkan lucing ras campuran Persia dan British Shorthair itu sampai mau kabur dan membuat fotografer sempat kesulitan mengambil gambarnya.

"Ia tak senang sampai mau kabur. Mungkin ia tak suka jadi pusat perhatian. Maklum tamu banyak yang ingin melihatnya. Bijibu juga tak suka difoto. Ia tak menunjukkan kerjasama yang baik dengan fotografer, maunya keluar dan bermain," kata Yuz.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US