The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terjebak Kemacetan, Pengendara Sepeda Motor Ini Cari Jalan Pintas dari Bawah Truk
Lewat dari bawah truk. (Photo/Instagram/@itz_saini_vimal)
Life

Terjebak Kemacetan, Pengendara Sepeda Motor Ini Cari Jalan Pintas dari Bawah Truk

Jumat, 09 April 2021 18:58 WIB 09 April 2021, 18:58 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor terjebak kemacetan lalu lintas. Namun, dengan cara kreatif, pria tersebut menemukan solusi yang tidak dapat dijelaskan namun terbilang efektif.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah truk yang diparkir di jalan menyebabkan lalu lintas terhenti. Sementara seorang pria yang kehilangan kesabaran, terlihat berjalan dari bawah truk untuk menemukan jalan pintas dari masalah tersebut.

Namun, keadaan berubah menjadi histeris ketika pria lain dengan skuter memutuskan untuk menggunakan gaya pribadinya untuk keluar dari kemacetan, dengan menarik kendaraannya dari bawah truk.

Baca juga: Seorang Pria Diduga Jual Video Seksnya ke Situs Porno Luar Negeri, Korban Kekasih Sendiri

Akibatnya, pengendara lain pun terlihat melintasi rel kereta api dengan cara yang sama. Namun, hal tersebut pasti berbahaya dan orang tidak boleh mencoba melakukan aksi seperti itu.

Video tersebut sejalan dengan tren media sosial yang terkenal dengan sebutan 'pengemudi berat'. Tren ini telah menjadi populer selama beberapa bulan terakhir dan telah menjadi tren.

Video ini telah dibagikan oleh seorang pengguna Instagram bernama Vimal Saini. Dia membagikan video ini pada 26 Maret, yang sejauh ini telah ditonton 20,3 juta kali. Setelah viral, banyak netizen memberikan komentarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US