The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Iseng Pas Ultah, Gadis Ini Bagikan Kode QR eWallet & Justru Terima Rp1,7 Juta dari Netizen
Kirimkan kode QR eWallet ke Facebook. (Photo/Facebook/Wen Fiona)
Life

Iseng Pas Ultah, Gadis Ini Bagikan Kode QR eWallet & Justru Terima Rp1,7 Juta dari Netizen

Selasa, 06 April 2021 19:30 WIB 06 April 2021, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Ulang tahun adalah acara khusus dan meskipun beberapa melihatnya sebagai "hanya hari biasa". Meski begitu, beberapa orang diantaranya menyukai gagasan mengadakan pesta, menghabiskan waktu bersama teman dan menerima hadiah di hari spesial.

Seperti pengguna Facebook bernama Fiona Tan Jing Wen yang berusia 21 tahun dan tidak bisa keluar untuk merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya.

Dia kemudian memutuskan untuk menggunakan Facebook-nya dan berharap teman-teman Facebook-nya akan membuatnya senang dengan mengunggah kode QR eWallet miliknya.

"Hari ini adalah ulang tahun ke-21 saya, tapi saya tidak keluar untuk perayaan apa pun. Saya berharap semua orang akan memenuhi keinginan saya," tulisnya.

"Berapa pun jumlahnya, saya hanya ingin melihat apakah ada orang yang bersedia mentransfer sejumlah uang kepada saya, untuk membuat saya bahagia. Ha ha ha!" tambah dia.

Baca juga: Bocah 4 Tahun Habiskan Uang Rp3 Juta dari Kartu Kredit Orang Tua, Beli Mainan di Lazada

Bersama dengan postingan tersebut, dia melampirkan gambar kode QR Touch 'n Go eWallet miliknya. Namun, Fiona benar-benar tak menyangka dengan kekuatan media sosial. Banyak netizen yang akhirnya mentransfer uangnya menggunakan kode QR-nya sebagai 'hadiah ulang tahun'.

uang
(Photo/World of Buzz)

Beberapa mentransfer sedikitnya Rp175 kepadanya dan jumlah terbesar yang dia terima dari orang asing adalah lebih dari Rp105 ribu. Fiona menambahkan bahwa dia juga menerima Rp350 ribu dari beberapa temannya yang dia kenal secara pribadi.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (6/4/2021), dia mengatakan sangat terkejut dengan apa yang diterimanya. Ia juga mengaku tidak mengenal satu pun dari netizen ini secara pribadi karena semuanya adalah orang asing yang tidak dikenal. Dia tidak tahu bahwa akan ada begitu banyak dari mereka di luar sana yang bersedia memberinya 'angpow'.

“Saya juga sangat terkejut! Tapi, ya, momen yang sangat membahagiakan bagiku! ” ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US