The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kejam! Seorang Ibu Sembunyikan Bayinya di Lemari, Berharap Agar Mati Kelaparan
Ilustrasi bayi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Life

Kejam! Seorang Ibu Sembunyikan Bayinya di Lemari, Berharap Agar Mati Kelaparan

Anak tersebut lahir dari hasil perselingkuhannya.

Sabtu, 17 Oktober 2020 23:31 WIB 17 Oktober 2020, 23:31 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu yang bernama Yulia yang berasal dari Karpinski, Rusia tega menelantarkan bayinya sendiri dan berharap agar bayinya bisa mati kelaparan. Hal itu diketahui setelah bayi yang bernama Katya ditemukan dalam kondisi kurus kering.

Katya merupakan anak ketiga dari Yulia. Anak tersebut lahir dari hasil perselingkuhannya dengan pria yang telah menikah, setelah berpisah dengan suami sahnya.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (17/10/2020), Katya ditemukan oleh teman sang ibu berkunjung ke flat. Ketika itu, mereka sedang mengadakan pesta ulang tahun putra Yulia yang berusia 13 tahun.

Awalnya, teman Yulia mendengar suara tanginan anak dari dalam ruangan yang terkunci. Dan secara tidak senagaja, ia menemukan Katya di dalamnya.

"Dia ditemukan secara tidak sengaja. Ibunya sedang minum-minum saat pesta ulang tahun dengan seorang temannya, yang kemudian bertanya mengapa salah satu kamar di flatnya selalu tertutup," cerita seorang sumber yang mengetahui kasus tersebut.

Saat ditanya kenapa ada suara dari dalam lemari tersebut, Yulia beralasan bahwa ruangan itu digunakan untuk gudang tetapi temannya tidak yakin.

"Saya rasa itu hanya boneka bayi di sana, ia kadang menangis dengan sendirinya," ujar Yulia.

Salah satu teman Yulia yang pergi merokok di tengah pesta memutuskan untuk memeriksa kamar itu setelah mendengar tangisan bayi tersebut. Dia membuka lemari, melihat ke dalam tas dan menemukan Katya.

Orang-orang yang hadir dalam acara tersebut kaget dan tidak percaya Yulia tega melakukan hal ini kepada bayinya sendiri. Di sisi lain, Putra Yulia sebenarnya tahu akan hal ini.

"Tetapi seperti yang saya pahami, dia mengancamnya untuk tidak mengatakan sepatah kata pun tentang bayi itu. Anak laki-laki itu terus menyusui bayinya," ujar seorang sumber.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US