The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngomongin 'Your Voice Matters', Kunto Aji Terkesan: Ini Wadah Anak Muda Speak Up!
Kunto Aji di Your Voice Matters (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Life

Ngomongin 'Your Voice Matters', Kunto Aji Terkesan: Ini Wadah Anak Muda Speak Up!

Berani speak up.

Rabu, 28 September 2022 20:30 WIB 28 September 2022, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Kunto Aji memberikan pandanganya terkait event Your Voice Matters yang digelar Indozone. Menurutnya, event ini sangat penting untuk mewadahi sikap kritis anak muda dan memberikan pengarahan-pengarahan.

"Buat anak muda menurut saya harus berani speak up karena kalian lah ujung tombaknya, kalian lah yang bisa mengkritisi hal-hal yang harus diluruskan tapi jangan lupa untuk tetap tahu cara-caranya yang baik," kata Kunto Aji di UMM, Jawa Timur, Rabu (28/9/2022).

Dia pun mengaku terkesan dengan acara Your Voice Matters sebab bisa menjadi wadah untuk para millennials. Acara itu dinilainya juga berguna untuk menuntun pemikiran anak muda ke tahap yang lebih baik.

"Acara Your Voice Matters menurut aku penting, bagus karena anak muda itu tugasnya ya itu jiwanya sedang bergelora, sedang kritis-kritisnya dan harus diwadahi, harus dituntun, harus diberikan kesempatan, harus diberikan pengarahan dengan acara ini Menurut saya jadi wadah yang sangat bagus," bebernya.

Baca juga: Kunto Aji Membius Panggung UMM dengan Album Mantra Mantra di Your Voice Matters

Diketahui, acara Your Voice Matters sesi kedua yang digelar Indozone baru saja selesai. Setelah digelar di M Blok, Jakarta Selatan, event kedua ini berlangsung di Dome UMM, Jawa Timur.

Baca juga: Kunto Aji Usai Manggung di Your Voice Matters: Nggak Nyangka Penontonnya Seramai Itu

Sedikit bocoran mengenai Your Voice Matters, Indozone sendiri tengah merencanakan event lanjutan yang bakal digelar di Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah dan Universitas Telkom Bandung, Jawa Barat.

Tujuan event ini digelar di kampus untuk mewadahi para millennials untuk berani speak up. Tentunya speak up tak hanya berbicara melainkan dengan tindakan-tindakan.


Artikel Menarik Lainnya

TAG
Dina Agustina
Anisa Rizwani
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US