The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wishnutama Bongkar Cara Sukses Kreatif: Implementasi dan Eksekusi Diperhatikan!
Wishnutama di acara Your Voice Matters. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Life

Wishnutama Bongkar Cara Sukses Kreatif: Implementasi dan Eksekusi Diperhatikan!

Sabtu, 26 November 2022 21:17 WIB 26 November 2022, 21:17 WIB

INDOZONE.ID - Wishnutama membongkar cara agar sukses menghasilkan suatu hal dari ide kreatifnya masing-masing. Yang harus diperhatikan rupanya berkaitan dengan implementasi, hingga eksekusi dari ide itu sendiri.

"Kreativitas itu sebetulnya yang saya lihat dan saya pelajari permasalahannya bukan di ide kreatifnya. Ide kreatif bisa banyak sekali, bisa bervariasi," kata Wishnutama, Sabtu (26/11/2022).

Wishnutama menyampaikan hal itu saat menjadi pembicara dalam acara Your Voice Matters Indozone, yang masuk dalam rangkaian festival kreatif IdeaFest 2022. Menurutnya, semua ide tidak ada yang salah.

Baca Juga: Pandangan Wishnutama Soal Acara Your Voice Matters: Harus Diperbesar!

Namun, yang menjadi ide itu jelek adalah saat implementasi dan eksekusi yang tidak maksimal. Hal itu lah yang membuat hasil dari ide tersebut tidak maksimal.

"Ide kreatif bisa banyak sekali, bisa bervariasi sekali. Nggak ada ide kreatif yang jelek, menurut saya, tapi permasalahannya implementasi dan eksekusinya itu setengah-setengah," beber Wishnutama.

Baca Juga: Wishnutama Bongkar Kesuksesan Gala Dinner G20, Rupanya Banyak Kesulitan di Baliknya

Lebih jauh, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia itu juga membahas terkait kinerjanya selama ini. Menurutnya, dia menjadi orang yang resek, saat memastikan implementasi dan eksekusi berjalan dengan baik.

"Pada saat membuat sesuatu, soal cahaya aja yang intensitas sekecil aja buat Gue matters. Pakaian yang cowok soal dasi, sepatu kalian, Gue rese gitu, karena saya melihat hal itu matters, diliat jutaan orang dan saya tahu apa yang saya buat dilihat banyak orang," pungkas Wishnutama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Samsudhuha Wildansyah
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US