The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bob Tutupoly di Mata Sang Putri: Bicaranya Kasar tapi Hatinya Sangat Lembut
Bob Tutupoly. (Instagram/@tantowiyahyaofficial)
Life

Bob Tutupoly di Mata Sang Putri: Bicaranya Kasar tapi Hatinya Sangat Lembut

Dikenal tegas.

Selasa, 05 Juli 2022 15:56 WIB 05 Juli 2022, 15:56 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi legendaris Bob Tutupoly dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (5/7/2022). Dia menghembuskan nafas terakhirnya pukul 00.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Kepergian Bob Tutupoly meninggalkan luka yang begitu mendalam bagi musisi Tanah Air dan keluarga. Putri tunggal Bob Tutupoly, Sasha mengenang sang ayah sebagai sosok yang berhati lembut.

"Bicaranya kasar tapi hatinya sangat lembut," kata Sasha, dikutip dari Antara, Selasa (5/7/2022).

Sasha mengatakan bahwa sang ayah semasa hidup snagat tegas mendidik anaknya. Dia selalu mengajarkan untuk membantu sesama dan berharap bisa melaksanakan amanat mendiang sang ayah.

Sasha berharap bisa menjaga nama baik ayahnya dan meneruskan keinginan sang ayah untuk selalu menjadi orang baik dan membantu sesama.

Sasha mengatakan bahwa dirinya kehilangan sosok sang ayah, dia mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas penghormatan kepada ayahnya.

"Mohon maaf kalau selama ini memang ada perbuatan atau perilaku ayahnya lakukan baik sengaja maupun tidak sengaja yang menyakiti hati masyarakat."

Baca juga: Kabar Duka, Penyanyi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia Dini Hari Ini

Penyanyi "Mengapa Tiada Maaf" itu disebut memiliki penyakit komplikasi dan stroke. Dia telah menjalani perawatan sejak Desember tahun lalu.

Sasha mengatakan yahnya masuk ICU selama satu bulan karena komplikasi penyakit.

"Dari Desember tahun lalu sudah bolak-balik rumah sakit tapi terakhir di akhir Mei Beliau masuk RS Mayapada sampai akhirnya di ICU selama satu bulanicu, Beliau masuk ICU tanggal 9 Juni, dan hari ini pukul 00.03 Papa sudah dinyatakan tidak ada," tutur Sasha.

Kondisi pelantun lagu "Widuri" itu sebetulnya sudah membaik, bahkan Sasha dan keluarga hendak membawanya pulang dan diputuskan untuk dilakukan perawatan di rumah.

Bobo Tutupoly meninggalkan satu orang anak dan dua orang cucu. Jenazahnya akan dimakamkan pada Kamis (7/7/2022) di pemakaman umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US