The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pentingkah Anak Muda Pakai Barang Branded?
Pembukaan Irress Urban Bazaar 2020 (INDOZONE/Syarifah Aulia).
Life

Pentingkah Anak Muda Pakai Barang Branded?

Apa buat gaya-gayaan doang?

Rabu, 26 Februari 2020 21:38 WIB 26 Februari 2020, 21:38 WIB

INDOZONE.ID - Perempuan mana yang tidak suka dengan barang-barang berkualitas terbaik dengan harga yang fantastis? Tidak bisa dipungkiri penggunaan barang berkualitas dengan harga premium alis branded menumbuhkan kebanggaan tersendiri.

Bila ditelusuri pada tahun-tahun sebelumnya, banyak orang yang sangat bangga ketika mengenakan barang branded. Terdapat nilai lebih ketika menyertakan satu item fashion dengan model, warna, serta merek ternama. Bahkan, sebagian di antaranya mengaku hanya membeli karena harganya mahal dan mereknya terkenal, namun sama sekali tidak memahami esensi penggunaanya.

Di era milennial saat ini, penggunaan barang branded tentu masih diminati, namun dalam konteks yang berbeda. 

"Bila saya perhatikan, penggunaan barang-barang branded saat ini tak lagi dianggap bisa meningkatkan status sosial. Namun, lebih pada kesukaan dan hobi untuk mengoleksi suatu barang branded tersebut. Bahkan, bukan lagi soal harga melainkan kisah di balik barang tersebut, misalnya modelnya klasik atau dijadikan investasi," kata Marisa Tumbuan selaku Founder Irresistible dan Irress Urban Bazaar, di Blok M, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Salah satu acara jual beli barang-barang branded, yakni Irres Urban Bazaar. Di sini anak muda bisa menemukan berbagai macam item fashion branded berkualitas baik, namun dengan harga yang 'wajar'. Acara yang digelar 26 Februari-1 Maret 2020 tersebut mampu mewujudkan keinginan kaum urban yang ingin tampil fashionable dan kekinian tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Ingat, tak pernah ada yang salah dalam bergaya asal menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan diri untuk mendapatkan barang tersebut. Terpenting, tentukan dengan bijak dimana lokasi belanja yang dituju. Hal ini penting sekali untuk menghindari kekeliruan dalam membeli barang branded.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ivanrida
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US