The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jijik, Wanita Ini Tergigit Gigi Manusia dari Makanan yang Dibelinya
Gigi manusia di dalam ikan goreng. (Newsflash)
Life

Jijik, Wanita Ini Tergigit Gigi Manusia dari Makanan yang Dibelinya

Sabtu, 10 Juli 2021 09:59 WIB 10 Juli 2021, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita menceritakan saat dia menggigit benda keras sambil mengunyah ikan dan kripiknya sebelum mengeluarkan gigi manusia dalam makanan takeaway-nya.

Wanita itu pun langsung meludahkan gigi itu yang tak tahu kenapa bisa ada di dalam makanannya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu menceritakan penemuan ngerinya saat makan dengan seorang teman di sebuah kafe.

Dia membeli ikan dan keripik dari kedai kopi di Hougang Avenue 5 seharga £3,70 dan membagikan gambarnya di Facebook pada 6 Juli.

Foto itu kini sudah dihapus karena diyakini dia telah menerima kompensasi dan permintaan maaf dari rumah makan tersebut, menurut media lokal.

Dikutip dari Daily Star, sebelum menghapus postingan tersebut, dia mengatakan kepada media lokal bahwa dia melihat sesuatu yang aneh pada gigitan kedua makanannya.

Gigi manusia di dalam ikan goreng.
Gigi manusia di dalam ikan goreng. (Newsflash)

Dia mengambil ikan dan keripik kembali ke konter dan ditawari makanan lain sebagai gantinya, namun dia bersikeras meminta uangnya dikembalikan.

Dia mengatakan bahwa anggota staf, yang dilaporkan terkejut dengan penemuan itu, dengan senang hati mengembalikan uangnya.

Sementara itu, pemilik toko Singapura menghubungi klien setelah itu untuk meminta maaf dan mengatakan akan melakukan penyelidikan internal atas insiden tersebut.

Dia mengatakan gigi itu bukan milik dua anggota staf yang bertugas saat itu dan sedang berbicara dengan pemasok makanannya untuk mencoba mencari tahu lebih banyak informasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US