The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anjing yang Dijuluki 'Pali' Viral di Twitter karena Jadi Pemandu untuk Para Pejalan Kaki
Seekor anjing yang dijuluki Pali viral karena kebaikannya. (Photo/TikTok/@khairulaming)
Life

Anjing yang Dijuluki 'Pali' Viral di Twitter karena Jadi Pemandu untuk Para Pejalan Kaki

Kamis, 14 Oktober 2021 22:58 WIB 14 Oktober 2021, 22:58 WIB

INDOZONE.ID - Anjing yang dijuluki dengan nama 'Pali' viral di Twitter setelah hewan menggemaskan itu berhasil menjadi pemandu bagi para pejalan kaki dan seorang influencer asal Malaysia.

Influencer bernama Khairul Aming itu merekam dan mengunggah seekor anjing liar yang menjadi pemandu bagi dia serta teman-temannya sepanjang pendakian mereka di hutan. Namun lokasinya, belum diungkapkan.

Khairul Aming berbagi bahwa mereka secara tidak sengaja menabrak anjing lucu ini di sepanjang jalan, dan menjulukinya 'Pali'. Setelah ditawari biskuit, Pali terus mengikuti dan menemani mereka sepanjang perjalanan sepanjang 12 km.

Baca juga: Wanita Ini Ketakutan Lantaran Diberi Kucing, Ternyata Punya Penyakit Ailurophobia

“Dia membantu memeriksa apakah ada harimau di semak-semak. Dia bahkan mengecek apakah jalur tersebut aman untuk dilalui atau tidak,” kata Khairul dalam video di akun TikTok-nya.

@khairulaming

thank you pali sebab guide kitaorg hiking. dia baik sangattt ????????????

? Konoha Peace - R A Y

Lantaran telah menjadi pemandu yang baik, mereka memberinya camilan lezat sebagai hadiah. Tidak hanya itu saja, Khairul Aming juga menjelaskan bahwa anjing tidak boleh memakan cokelat.

Setelah video itu viral, para netizen kemudian mengunggah video itu lagi ke Twitter yang kemudian mengumpulkan banyak perhatian. Setidaknya, tagar tentang #Pali viral di Twitter Malaysia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US