The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jangan Lepaskan, Ini 3 Tanda Gebetan Juga Menyukai Kamu
Ilustrasi gebetan. (Instagram/@vjapratama)
Life

Jangan Lepaskan, Ini 3 Tanda Gebetan Juga Menyukai Kamu

Ini tandanya.

Sabtu, 19 Februari 2022 16:47 WIB 19 Februari 2022, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Deg-degan, mungkin itulah perasaanmu setiap kali membaca pesannya atau mendengar suara gebetan atau orang yang kamu sukai lewat telepon. Namun, perasaan tersebut sewaktu-waktu bisa saja berubah menjadi hal menyakitkan.

Salah satu yang menyebabkan berubahnya perasaan tersebut adalah karena cinta tak terbalas. Menebak apakah gebetan merasakan hal yang sama pada kita bukan hal yang mudah.

Sikapnya yang baik pada kita namun tidak kunjung mengungkapkan perasaannya terkadang masih menjadi misteri. Biar tidak bingung, kenali yuk tanda-tanda kalau gebetan juga menyukaimu!

1. Mereka ingin tetap berhubungan

Mereka yang juga menyukaimu biasanya tidak ingin melewatkan satu hari pun tanpa mengobrol denganmu, entah itu via chat atau telepon. Mereka tidak pernah kehabisan topik untuk berbicara denganmu.

Tanda lain gebetan juga merasakan hal yang sama padamu yaitu mereka selalu ingin merencanakan pertemuan.

2. Mereka nyaman dan memperlakukan kamu dengan romantis

Jika kamu merasa dia nyaman berada di dekatmu dan tidak ada yang mereka sembunyikan, bisa jadi mereka juga menyukaimu. Amati perilakunya, jika kamu mendapat kehangatan dan perasaan saling pengertian, pertahankan dia.

Mereka juga biasanya akan bersikap romantis ke kamu. Misalnya, membelikan makanan kesukaanmu dan selalu menunjukkan perhatian.

3. Mereka akan mengambil sikap untukmu

Dia akan berdiri paling depan jika kamu dijelek-jelekkan orang lain. Jika orang yang kamu sukai mengambil sikap secepat mungkin tak peduli kamu ada di lokasi atau tidak, dia sangat mungkin juga menyukaimu.

Mereka akan melakukan apa pun untuk membelamu dan tidak mmebiarkan namamu jelek di mata orang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US