The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Haru Kakak yang Gantikan Orang Tuanya untuk Hadiri Wisuda Kelulusan Sang Adik
Kisah haru dua orang kakak yang gantikan orang tua di acara wisuda sang adik. (TikTok/@santiaraputri03)
Life

Kisah Haru Kakak yang Gantikan Orang Tuanya untuk Hadiri Wisuda Kelulusan Sang Adik

Orang tua ada masalah

Selasa, 21 Juni 2022 16:05 WIB 21 Juni 2022, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan viral sebuah video seorang pemuda yang menangis lantaran kedua orangtuanya tak hadir di acara wisuda kelulusan sekolahnya.

Dalam video tersebut, orang tua pemuda itu digantikan oleh kedua kakaknya yang hadir dan memberikan dukungan kepada dirinya. Namun, tampaknya pemuda tersebut amat bersedih lantaran orang tuanya yang tak bisa hadir di acara tersebut.

Melalui akun TikTok @santiaraputri03, yang ternyata kakak kandung pemuda itupun mengklarifikasi alasan kedua orang tua pemuda itu tidak bisa hadir.

Baca Juga: Wisuda Sekolah Lansia di Bandung, Berikut Foto-fotonya

Lewat video yang berdurasi 49 detik, perempuan yang merupakan kakak kandung pemuda itu mengatakan jika ia dan kakak laki-lakinya menggantikan posisi orang tua mereka yang memiliki masalah dan harus diselesaikan.

@santiaraputri03

Wisuda Tanpa Ke2 Orang tua???? Kelak Kau akan Menjadi Orang yg Sukses Yg Berguna Dn Membanggakan Ke2 OrangTua#pelulusan2022

? Tiara - Raffa Affar

"Ini saya dan kk lelaki saya menghadiri wisuda adek saya, karena kedua orang tua saya tidak bisa hadir di momen karena ada masalah yang harus mereka selesaikan," tulis video tersebut.

"Yang nanya orang tua saya kemana, mereka masih ada masih sehat walafiat, semoga secepatnya keluarga saya rukun kembali," sambung sang kakak.

Perempuan itu pun terlihat memeluk sang adik penuh tangis lantaran sang adik tampak bersedih melihat orang tua temannya pada datang di acara tersebut.

"Yang adek saya inginkan mereka hadir di momen bahagianya, karena dia ingin seperti orang lain yang dihadiri kedua orang tuanya," terang perempuan itu.

Untuk menenangkan sang adik, perempuan itu beserta kakak lelakinya memberikan pesan dan dukungan agar sang adik mampu menghadapi masalah yang ada dan sukses di masa depannya.

"Saya dan kakak saya saling menguatkan adek saya, InsyaAllah kelak kau akan menjadi orang yang bertanggung jawab, orang yang sukses membanggakan kedua orang tua, tetap rendah hati ya dek.." tukas perempuan itu.

@santiaraputri03

Balas @sayyidirecidall Teteh Sama Abang Akan Selalu Ada UntukMu Dekkk,Semangat ya Sayang????

? Instrumen Piano Sedih - kucing tetangga

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US