The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nyesek! Cewek Ini Izin Tak Masuk Bekerja karena Ditinggal Nikah usai 13 Tahun Pacaran
Ilustrasi wanita sedang bersedih. (Pexels/RODNAE Productions)
Life

Nyesek! Cewek Ini Izin Tak Masuk Bekerja karena Ditinggal Nikah usai 13 Tahun Pacaran

Senin, 04 Juli 2022 13:47 WIB 04 Juli 2022, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Patah hati karena putus cinta bisa membuat seseorang hilang fokus hingga mengganggu rutinitas. Bahkan, patah hati juga berpengaruh ke kondisi kesehatan.

Beberapa orang bahkan ada yang sampai kehilangan banyak berat badannya karena path hati. Ya, patah hati memang semenyakitkan itu.

Baru-baru ini, seorang netizen dengan nama akun Twitter @elselisca membagikan kisah seorang cewek yang terpaksa izin tidak masuk bekerja karena ditinggal nikah oleh pacarnya.

Kalaupun masuk untuk bekerja, ia akan tidak fokus. Karena itulah memutuskan untuk izin tidak bekerja.

"Selamat pagi ka. Mohon maaf ka saya izin tidak masuk bekerja 1 hari ka. Saya benar-benar drop karena ditinggal nikah. Kalo saya masuk sekarang yang ada saya gak fokus. Mohon pengertian ya," kata cewek itu dalam pesannya.

Diceritakan pemilik akun, 2 hari sebelumnya cewek itu masih sempat diantar oleh pacarnya ke kantor. Ia tak menyangka akan mendapat kabar bahwa temannya tersebut ditinggal nikah.

"Aku tau banget dia udah pacaran 13 tahun. 2 hari lalu masih dianter pacarnya ngantor, demi allah, kok bisa setega inisih…… ampe speechless mau bales gimana sampein rasa duka cita nya," tulis wanita yang diketahui bernama Else tersebut.

Cewek itu berniat tunangan per November dan berencana pada Desember. Namun, semua rencana tersebut sirna. Di usia 28 tahun, ia justru harus mengalami gagal menikah.

Kisah cewek ditinggal nikah itu pun mencuri perhatian netizen. Beberapa di antara mereka pun membagikan pengalaman serupa.

"Lagi musim ya ditinggal nikah?? aku pacaran 4tahun, tbtb dia minta putus. dan ternyata lagi ngerencanain pernikahan sm temen sekantornya. doain semoga acara pernikahan mereka lancar ya di tgl 16 ini," komentar seorang netizen dengan nama akun @delariskiani.

"Semoga sehat selalu mbaknya,semangat,semoga dapat ganti yg jauh lebih baik setiap luka lambat laun pasti akan sembuh walaupun butuh waktu yg lama," kata @kim_doff1.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US