The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Tak Menyerah Perjuangkan Cinta Meski Dicuekin 'Bu Dokter' 4 Bulan, Ini Endingnya
Perjuangan seorang pria mendekati wanita idaman (TikTok/ikraangluarga)
Life

Pria Ini Tak Menyerah Perjuangkan Cinta Meski Dicuekin 'Bu Dokter' 4 Bulan, Ini Endingnya

Sabtu, 22 Agustus 2020 11:25 WIB 22 Agustus 2020, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang bernama Ikraangluarga mengunggah video yang memperlihatkan perjuangannya dalam menaklukkan hati wanita idamannya.

Ikrang mengatakan dia sudah mencoba mengirimkan pesan via WhatsApp kepada wanita tersebut selama 4 bulan. Sayangnya, pesannya tak pernah mendapat tanggapan.

Tapi, Ikrang tidak menyerah. Dia percaya kalau cinta memang harus diperjuangkan. Ikrang juga tidak merasa minder meskipun mengetahui bahwa wanita idamannya merupakan seorang dokter, tepatnya dokter gigi.

Pria ini kemudian berusaha mencari alamat rumah wanita tersebut, dimana dia membuka praktek sebagai dokter gigi, dan kapan jadwal prakteknya.

Ikrang melakukan ini semua karena dia yakin bahwa wanita itu adalah jodoh untuk dirinya. Setelah ketemu, Ikrang memberanikan diri untuk mendatangi tempat praktek wanita tersebut dan pura-pura sakit gigi.

Ikrang mengorbankan gigi gerahamnya demi berkenalan dengan wanita cantik tersebut. Pengorbanannya tak sia-sia. Dari pertemuan itulah, mereka mulai dekat dan intens menjalin hubungan.

Beberapa bulan kemudian, Ikrang akhirnya bertunangan dengan wanita idamannya tersebut dan melangsungkan pernikahan tak lama setelahnya.

Kini, mereka telah dianugerahi dua anak kembar yang lucu-lucu. Ikrang berpesan bahwa dia tidak mungkin bisa mengalami semua ini, jika dulu dia langsung menyerah setelah dicuekin berbulan-bulan.

Jadi, kalau kamu seorang pria jomblo yang sedang memperjuangkan cinta, namun berkali-kali ditolak, jangan menyerah!

"Kalau lu sayang sama cewe, lu harus berjuang pantang menyerah, jangan baru dicuekin, eh udah menyerah. Gue aja harus sampai ngorbanin gigi geraham supaya bisa kenal sama dia " pesan Ikrang untuk para pejuang cinta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US