The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benarkah Wanita Virgo Suka Stalking Media Sosial Gebetannya?
Ilustrasi wanita dengan zodiak Virgo yang stalking medsos pasangan. (Freepik).
Life

Benarkah Wanita Virgo Suka Stalking Media Sosial Gebetannya?

Ibarat detektif.

Jumat, 04 September 2020 15:40 WIB 04 September 2020, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Kalau sudah berbicara soal urusan asmara, nampaknya hampir semua wanita mempunyai keahlian stalking. Percaya atau tidak, wanita mampu mencari tahu hal apapun yang berkaitan dengan pria yang ia sukai. Entah berkaitan tentang keseharian, hobi, hingga siapa saja mantan atau wanita yang sedang dekat dengan sang pria pujaan hatinya tersebut.

Ibarat seorang detektif, para wanita seakan memiliki keahlian tersebut secara alami tanpa memerlukan pelatihan khusus. Hal ini terjadi karena wanita lebih cenderung menggunakan perasaannya. Selain itu wanita juga akan merasa tertantang untuk mengungkap rahasia yang disembunyikan oleh pria ketika gerak-geriknya sudah mencurigakan.

Senada dengan hal tersebut, terdapat zodiak wanita yang bisa dikatakan unggul sebagai seorang stalker. Mereka adalah wanita Virgo. Mengapa demikian?

Terlahir dengan sikap perfeksionis yang kental, wanita Virgo akan memastikan semua yang ada di sekitarnya baik-baik saja dan sesuai harapannya. Termasuk dalam urusan asmara. Jika ia sedang dekat dengan seorang pria, ia tak akan mudah termakan rayuan pria tersebut.

Ia akan 'menyelidiki' sang pria dengan cara yang halus. Seperti memberikan pertanyaan terstruktur, mengobrol santai via telepon, berbalas chat hingga mencari informasi sang pria melalui media sosialnya. Ia akan mengecek secara mendalam tentang pria tersebut melalui 'rekam jejak' yang ditinggalkan oleh sang pria di media sosialnya tanpa ragu.

Ketika ia tak menemukan hal yang aneh, maka proses pendekatan tersebut akan berjalan dengan baik. Bahkan bisa sampai pada tahap menjalin hubungan yang serius. Hanya saja, jika kemudian di tengah ada sesuatu yang mengecewakannya, wanita Virgo akan malas untuk berkompromi dan kerap memilih tak melanjutkan hubungan tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Dita Rana
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer
JOIN US
JOIN US