The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cewek-cewek Pensiunan Fakgirl Punya 300 Mantan, Netizen: Untung Cantik
Cewek viral yang mengaku fakgirl. (Screenshot)
Life

Viral Cewek-cewek Pensiunan Fakgirl Punya 300 Mantan, Netizen: Untung Cantik

Kamis, 29 Oktober 2020 11:50 WIB 29 Oktober 2020, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, netizen dibuat heboh dengan sebuah video memperlihatkan cewek-cewek yang mengaku sebagai 'pensiunan fakgirl'. Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter bernama @kegblgnunfaedh.

Video tersebut menampilkan cewek-cewek yang sedang berkumpul. Di keterangan videonya juga tertulis kalimat "yakin gamau sama pensiun fakgirl?". Menariknya, video tersebut juga mengungkapkan jumlah mantan cewek-cewek yang mengaku fakgirl tersebut.

Tak main-main, jumlah mantan cewek-cewek fakgirl tersebut mencapai ratusan. Bahkan, ada yang punya 300 mantan dan tak satupun di antara mereka punya mantan di bawah 200, wih!

Sontak video ini pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa mereka punya ratusan mantan. Netizen pun mendadak jadi kalkulator online.

"Mbaknya kalo umur 20 tahunan brati ada 240 bulan. kalo mantannya 240 berati seorang sebulan. tapi kalau mulai pacaran umur 16 an brati udah 4 tahun gonta ganti pacar. 
4 tahun = 48 bulan 4x365 = 1460 hari. kalo mantannya 240 dlm 4 thn per mantan rata rata semingguan," komentar akun @nicetobeyellow.

"300 mantan estimasi per mantan pcrn 1 bulan 300 bulan : 12 bulan = 25 tahun, itupun klo pcrn sejak lahir," kata akun @killrvr.

"Untung cantik filternya, jadi masi bisa jual muka," kata akun @roycoo22

Fakgirl sendiri merupakan sebutan untuk cewek yang suka mendapat perhatian dan memanfaatkan ketulusan cowok. Istilah fakgirl diambil dari kata Fu*k girl dalam Bahasa Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US