The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Pria Dulu Nyesek Ditolak jadi Pacar karena Gendut, 4 Tahun Kemudian Semua Berbalik
Kisah pria gendut ditolak wanita. (Tiktok/@rafirosiano_24)
Life

Kisah Pria Dulu Nyesek Ditolak jadi Pacar karena Gendut, 4 Tahun Kemudian Semua Berbalik

4 tahun kemudian keadaan berubah

Selasa, 01 Desember 2020 10:48 WIB 01 Desember 2020, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini, banyak kita temui orang-orang menjadi korban ejekan dan bullying. Hal tersebut terjadi bisa karena faktor fisik atau pun tingkah laku.

Namun yang sering kita temui adalah seseorang yang punya tubuh gendut yang jadi sasaran empuk dijadikan korban bullying.

Bukan hanya dibully, orang yang memiliki tubuh gendut juga sering mengalami masalah perihal asmara. Tak jarang mereka menerima kenyataan pahit harus ditolak seseorang yang disukai.

Seperti yang dialami pria dalam video berikut ini. Terlihat ia sempat ditolak oleh seorang wanita karena tubuhnya yang kurang menarik dan gendut.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Tiktok bernama @rafirosiano_24.

"padahal mah masih kosong nih," ditulis pada caption video seperti dlihat INDOZONE pada Selasa (01/12).

Dalam video terlihat penampilan pria itu pada tahun 2016. Dalam video tersebut juga tampak percakapan saat ia menyatakan suka pada seorang wanita.

"eh put, gua suka sama lu Mau ga jadi pacar gua?" ditulis dalam video.

Namun, respon yang diberikan oleh wanita itu di luar ekspektasinya. Pria itu ditolak bahkan menyuruhnya untuk tidak mengganggunya.

"gue kan udah bilang gue gamau sama lo, dan lo jangan ganggu gue lagi," ujar wanita itu.

Namun setelah semua berlalu dan telah berjalan 4 tahun, keadaan pun berubah. Pria itu yang awalnya memiliki badan gendut 'berubah' menjadi sosok yang ideal.

Bahkan karena perubahannnya yang drastis itu, wanita yang dulu sempet menolaknya datang menghubunginya. Wanita itu malah mengajak pria itu untuk menjalin hubungan pacaran.

"sebenernya dulu gua cuman bercanda, dan sebenernya gua juga suka sama lo, gimana kalau kita jadian?", ditulis dalam video.

Mendapat permintaan seperti itu, pria itu pun memberikan respon yang menohok. Ia menolak karena sudah ada hati yang harus dijaganya.

"Sorry put ada hati yang harus gue jaga," ujarnya.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku kagum dengan pria itu.

"emang sih klo mau glow up mesti kecewa dlu ngab biar semangat," ujar salah satu netizen.

"TUTORIAL KURUS DONGGG NGAB," tulis netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US