The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Kopi Jessica, Netizen: Rasanya Beneran Bisa Bikin Meninggal
Kopi sianida yang viral di media sosial. (Twitter/@BanyuSadewa)
Life

Heboh Kopi Jessica, Netizen: Rasanya Beneran Bisa Bikin Meninggal

Senin, 10 Agustus 2020 11:15 WIB 10 Agustus 2020, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan kemunculan sebuah kopi bernama Jessica. Kopi Jessica tersebut mencuat lewat unggahan pengguna Twitter dengan nama akun @banyusadewa. Dalam cuitannya, Banyu menyebut kopi tersebut memiliki rasa yang enak dan berbeda dengan kopi pada umumnya.

"Cobain deh gaes ini es kopinya enak banget rasanya kek mau meninggal," cuit netizen tersebut.

Pada bungkus kopi yang berwarna keemasan tersebut tertulis nama "Jessica" dan terpampang foto Jessica Wongso, yang terlibat dalam kasus kopi sianida beberapa waktu lalu. Dilihat dari jenis bungkusnya, kopi Jessica ini memiliki 2 varian rasa.

Unggahan Banyu pun mendapat lebih dari 7 ribu retweet dan 19 ribu lebih like. Cuitan tersebut juga dibanjiri beragam komentar dari netizen.

"Kopi sianida, rasanya beneran bikin meninggal," kata akun @BukanRangerBiru.

"Tapi ini beneran meninggal anjir nyu parabet u," komentar akun @sedotanchatime.

"Bagus sih, cuma kok saya belum tertarik ya untuk beli produk itu. atau mungkin kamu tuh lupa pakai kalimat "mmhh seenak itu, duhh gak paham lagi" itunya mana? tp bagus sih udah pake kalimat rasanya kek mau meninggal," kata akun IzzaMochammad.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US