Deretan Momen Manis Ashraf Sinclair dan BCL Rayakan Ulang Tahun
Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, dan Noah Sinclair saat rayakan ulang tahun Ashraf. (Instagram/@bclsinclair)
Life

Deretan Momen Manis Ashraf Sinclair dan BCL Rayakan Ulang Tahun

Pasangan sempurna.

Rabu, 19 Februari 2020 14:35 WIB 19 Februari 2020, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) termasuk pasangan selebriti yang tidak pernah ada berita miring. Biduk rumah tangga mereka terlihat adem ayem, kompak dan selalu romantis.

Berbagai momen manis yang dilakukan mereka berdua, pasti akan menjadi kenangan terindah untuk BCL. Salah satunya adalah ketika Ashraf Sinclair dan BCL berulang tahun. Ditelusuri dari akun Instagramnya, pasangan ini kerap kali saling memberikan kejutan di hari ulang tahun.

Berikut ini berbagai momen manis Ashraf Sinclair dan BCL saat merayakan ulang tahun. 

1. Ulang Tahun Ashraf Sinclair ke-40

Ini menjadi momen terakhir Ashraf Sinclair dan BCL merayakan ulang tahun bersama. Hari ulang tahun Ashraf Sinclair begitu istimewa bersama dengan orang-orang tersayangnya. BCL pun menghadirkan band Maliq & D'Essentials yang menjadi favorit Ashraf Sinclair.

2. Tiup Lilin Bersama di Ulang Tahun BCL

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) on

Pasangan ini selalu meluangkan waktunya untuk meniup lilin bersama di hari spesialnya. Ashraf Sinclair mengunggah momen manisnya ini di hari ulang tahun BCL ke-36. Tertulis juga kata-kata indah dari Ashraf untuk istrinya.

"Selamat ulang tahun untuk partner hidupku, istriku @bclsinclair. Seseorang pernah bertanya kepada saya, "Apa rahasia hubunganmu?" Dan saya menjawab, “Saya rasa tidak ada rahasia, tetapi dia memahami saya lebih baik daripada saya memahami diri saya sendiri. Dan saya tidak akan menukar itu untuk dunia.." Ini untukmu @bclsinclair, mungkin hal yang terbaik yang terjadi dalam hidup saya. Selamat ulang tahun cinta!"

3. Perayaan Ulang Tahun Ashraf Sinclair ke-38

BCL selalu memberikan kejutan spesial untuk Ashraf Sinclair di hari ulang tahunnya, hampir tak pernah terlewatkan setiap tahunnya. Ashraf Sinclair pun menyebutkan bahwa BCL adalah wanita yang luar biasa, selalu penuh kejutan, dan melakukan yang terbaik.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair sangat mengejutkan banyak pihak.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mauliyana Puspa Adityasari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU