The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Ingat dengan Video Bayi Menggigit Jari Kakaknya? Begini Kondisi Mereka Saat Ini
Kakak beradik yang viral karena video tahun 2007 silam. (The Sun)
Life

Masih Ingat dengan Video Bayi Menggigit Jari Kakaknya? Begini Kondisi Mereka Saat Ini

Videonya ubah keluarga jadi kaya raya

Jumat, 28 Oktober 2022 10:55 WIB 28 Oktober 2022, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Di tahun 2007 silam, sebuah video seorang bayi yang menggigit jari sang kakak sempat viral bahkan masih diingat banyak orang hingga kini. Video yang bertajuk 'Charlie bit my finger' ini rupanya masih fenomenal hingga sekarang ketika keduanya sudah tumbuh menjadi remaja. 

Siapa sangka jika video tersebut rupanya mendongkrak kehidupan keluarga kakak beradik tersebut. Pasalnya usai video tersebut tayang di YouTube dan media sosial lainnya, video kakak beradik ini bernilai mahal dan mengubah kehidupan keluarga mereka hingga menjadi kaya

Baca Juga: Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Soal Sedekah hanya untuk Jadi Kaya

Dikutip dari The Sun, Howard Davies dan istrinya mengaku jika video iseng tersebut benar-benar menghasilkan kekayaan bagi mereka. Sebab, penayangan video tersebut yang mencapai 129 Juta kali di tahun 2009 ini sempat ditawar dengan harga yang cukup mahal. 

Kini, keduanya sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan dan berkat video tersebut keluarga mereka mampu mengubah hidup menjadi lebih baik. 

"Karena video mereka berdua kehidupan keluarga kami menjadi lebih baik saat ini," ungkap Davies. 

Bagaimana tidak, rupanya video kakak laki-laki yang jarinya digigit tersebut menjadi video NFT saat ini yang dibeli oleh 11 penawar dengan harga fantastis yaitu mulai dari 1.000 US Dollar. 

Namun, belakangan diketahui harga video tersebut mampu mengumpulkan pundi-pundi uang senilai 500 Ribu Poundsterling, atau senilai dengan 8,9 Miliar Rupiah. 

Berawal dari video iseng

Mengulik kembali ke awal video tersebut, rupanya sang ayah tidak bermaksud menjadikan video kedua anaknya ini sebagai hiburan. Melainkan ia ingin membagikan kepada keluarganya melalui YouTube lantaran fitur Email saat itu tidak mampu menampung video yang berkapasitas besar. 

"Itu hanya dimaksudkan untuk anggota keluarga. Pada tahun 2007, berbagi file video sekitar 50 megabit adalah hal yang sulit. Itu terlalu besar untuk email, jadi YouTube saya pilih sebagai sarana yang hebat untuk berbagi video," ungkapnya. 

Namun, saat ia ingin menghapus video tersebut betapa terkejutnya Howard lantaran video tersebut sudah ditonton oleh banyak orang yang membuatnya berpikir ulang untuk menghapus konten tersebut. 

"Setelah orang-orang melihatnya, saya tidak melihat ada gunanya berada di sana lagi. Tetapi ketika saya kembali untuk menghapusnya, saat itulah saya menyadari bahwa video itu memiliki banyak penayangan, hampir dua kali lipat setiap hari, jadi kami memutuskan untuk membiarkannya," tambah Howard. 

Kakak beradik sudah besar

Dalam video tersebut, tampak dua orang kakak beradik sedang bercengkrama dan tak sengaja sang adik menggigit kakaknya. Sang kakak yang bernama Harry pun mengeluhkan tindakan sang adik bahwa hal tersebut sangatlah menyakitkan. 

Kondisi kakak beradik yang viral karena konten gigit jari
Harry dan Charlie saat sudah tumbuh remaja. (The Sun)

Baca Juga: Heboh Petugas Stasiun Gambir Disiram Kuah Odeng oleh Calon Penumpang

Kini, keduanya sudah tampak tumbuh menjadi remaja yang tampan. Keduanya pun membagikan foto mereka seakan melakukan reka adegan seperti yang ada di video yang membuat nama mereka melambung tinggi. 

Meski begitu, sang ibu mengaku jika hasil dari video tersebut tidak akan dikeluarkan hanya untuk menunjukkan bahwa mereka sudah menjadi orang kaya. Melainkan, hasil dari video YouTube tersebut dibelanjakan untuk uang sekolah keduanya. 

Artikel Menarik Lainnya: 


TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US