The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Habiskan Rp35 Juta untuk Bangun Tempat Perlindungan Kucing di Atas Rumah
Seorang wanita asal Thailand menghabiskan Rp35 juta untuk membuat sebuah rumah kucing. (Photo/Facebook/Sasamon Sophin)
Life

Wanita Ini Habiskan Rp35 Juta untuk Bangun Tempat Perlindungan Kucing di Atas Rumah

Sabtu, 30 Januari 2021 19:37 WIB 30 Januari 2021, 19:37 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini seorang wanita asal Thailand yang bernama Sasamon Sophin mencuri perhatian pecinta hewan setelah dirinya rela menghabiskan Rp35 juta hanya untuk membuat tempat perlindungan bagi kucing di rumahnya.

Melalui akun Facebooknya, Sasamon Sophin, mengatakan bahwa tempat perlindungan itu berada di atas rumahnya di Nakhon Pathom, Thailand.

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (29/1/2021), tepat di atas teras rumahnya, Sasamon memasang rumah sendiri untuk kelima kucingnya. 

Surga kucing ini diberi barikade dengan sangkar besar yang terhubung ke atap. Hal tersebut akan memungkinkan kucingnya untuk berkeliaran dengan bebas dan menikmati udara segar tanpa Sasamon khawatir mereka akan hilang.

Baca juga: Musang Peliharaan Ini Masuk Mesin Cuci Majikan Selama 100 Menit, Beruntung Masih Selamat

Dia berusaha sebaik mungkin untuk membuat ruangan senyaman mungkin untuk hewan-hewan mungil itu. Dia bahkan mengisi ruang kosong dengan pot tanaman bersama dengan tangga kucing dan tempat tidur untuk mereka berbaring.

Untuk memastikan kucingnya mendapatkan lebih banyak 'suasana luar' itu, dia membuat tempat di mana kucingnya bisa naik ke atas atap sebagai loteng terbuka mereka sendiri.

Sasamon mengatakan bahwa ide tersebut dia dapatkan untuk membangun surga kucing setelah salah satu kucingnya melarikan diri dan tidak pernah kembali lagi.

“Saya menjadikan kucing surgawi karena kucing saya lari keluar rumah, dan ketika kembali ia telah digigit. Jadi saya khawatir itu dalam bahaya, ”kata Sasamon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US